ZAGU Komunitas Kacer Tasikmalaya Siap Kibarkan Kacer Sampai Titik Darah Penghabisan

154

ZAGU Komunitas Kacer Tasikmalaya Siap Kibarkan Kacer Sampai Titik Darah Penghabisan

Zagu adalh salah stu komunitas burung jenis kacer yang terbilang sangat fanatik terhadap  burung kacer. Pasukan ini tidak pernah absen setiap Minggunya untuk mengantangkan kecer diberbagai wilayah yang tersebar di Jawa Barat khususnya.

Pasukan yang sering sekali menggunakan seragam warna merah ini memang komunitas yang cukup kuat dan kompak. Nyaris semua EO pernah disambangi oleh pasuka ini. Tidak jarang juga, pasukan Zagu boyong kejuaraan dikelas kacer.

Menanggapi semakin semaraknya kacer saat ini, pasukan Zagu selalu siap amunisi. Bahkan pasukan ini dikenal memiliki banyak sekali amunisi yang bagus. Jumlah amunisi kacer yang berlimpah, membuat Zagu tidak pernah kehabisan amunisi kacer.

Kota Tasikmalaya adalah kota kelahiran komunitas Zagu. Selain banyak prestasi hasil kacer pasukan Zagu, pasukan ini juga dikenal cukup kompak, dalam melancarkan aksinya diberbagai lomba burung berkicau.

Ciung Wanara Cup, adalah tujuan Zagu Minggu ( 7/4/2019 ) kemarin. Event ini juga menjadi tempat berkumpulnya pasukan Zagu untuk menjalin silaturahmi dengan para kacer mania serta Kicau Mania yang lainnya.

Komunitas Kacer Tasikmalaya, Zagu Tasik, Siap Ramaikan Kelas Kacer Sampai Titik Darah Penghabisan

Beberapa amunisi Zagu yang sudah mempunyai nama cukup terkenal adalah kecar Semar Sakti, kacer Prabu dan kacer Wiro. Ketiga kacer tersebut adalah kacer yang mengharumkan nama Zagu didunia lomba burung berkicau.

“Amunisi kami termasuk banyak. Pelapis termasuk banyak, karana kita memang salah satu komunitas kacer di TAsikmalaya, ya niat kita memang membesarkan jenis burung kacer agar semakin ramai dilomba burung berkicau saat ini. Selain itu, kami akan terus berjuang untuk kacer sampai titik darah penghabisan.”tegas Diki Zagu kepada Ronggolawe.id.

“Tujuan kami memang untuk meramaikan lomba, terutama dikelas kacer mas, saya gak mau, kalau nantinya, burung yang tergolong fighter ini sampai gak ada pesertanya dilomba-lomba setingkat Regional maupun Nasional. Pokoknya, Kacer harus tetap jaya,”ungkap ketua pasukan Zagu kepada awak Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)