WPS SF : SIAP TEMPUR DI PIALA INDONESIA 2

162

MEDIARONGGOLAWE – BEKASI Menjelang geralan akbar Piala Indonesia 2 banyak team team yang sudah mempersiapkan amunisi andalan mereka, tidak terkecuali WPS SF yang di komandoi mas adi. Team yang berdomisili di bekasi ini, tengah sibuk mempersiapkan amunisi andalan di kelas muray batu ada ultramen, di kelas kenari gaplex, di kelas lovebird dewasa ada zyban, sedangkan di kelas lovebird baby ada blokosuto, jonggrang jr dan sunset


Ditengah kesibukan dalam mempersiapkan gacoan andalannya team WPS SF telah menghasilkan anakan berkualitas dari lovebird andalannya terdahulu. Jonggrang JR ring 001 lovebird andalan WPS SF di kelas lovebird baby, telah banyak meraih gelar juara baik latberan maupun latpres. Tidak hanya Jonggrang JR untuk lovebird baby masi ada satu lagi amunisi anyar yang baru genap berusia tiga bulan Blokosuto di awal perdana aksinya di atas gantangan mampu meraih double winner.

Dari segi perawatan team WPS SF selalu mengandalkan produk dari Ebod Jaya untuk semua jenis burung. Untuk perawatan muray batu mas adi menggunakan voer ronggolawe rumput laut, untuk kenari menggunakan ebod canary, untuk lovebird selalu menggunakan miltih, ebod strong dan bio konslet pada saat akan berlomba.

Tentu harapan tidak lepas dari mas adi untuk team WPS SF “saya ingin membawa team ini ke ajang yang lebih besar skala nasional, dan makin solid” ujar mas adi.