Wisanggeni Jadi Tontonan, Rebut Hattrik di Mocca Cafe Bird Contes

Antusiasme kenari mania menyambut lomba sarat gengsi bertajuk ” Mocca Cafe Bird Contes ” Minggu (20/10) di Halaman Mocca Cafe Jln, Sindang Barang Pengkolan no16 – Kota Bogor ,sangat luar biasa. Ratusan kenari mania, hadir dan ramaikan kelas demi kelas yang disediakan panitia. Tempat yang luas, rindang serta aman membuat para peserta betah berlama-lama disana. Empat kelas yang disediakan panitia semuanya tergelar dengan sangat rapi dan peserta terbilang cukup memenuhi kuota panitia dalam jumlah peserta yang turun.

Wisanggeni, kenari terpopuler saat ini, turun disemua kelas yang disediakan panitia, kemenangan besar dilomba-lomba besar menjadi modal positivenya untuk berlaga lebih baik. Burung kenari gebetannya Bangkit ini, meiliki irama lagu yang mewah, kinerja tuntas dan stamina yang sangat prima, itu jadi keunggulannya. Benar memang, saat turun pertama dikelas bergengsi BIC Kenari, Wisanggeni langsung heboh dengan lagu-lagunya yang indah dan durasi lama. Kelas BIC kelas utamanya kenari, dibabat habis burung terbaik Piala Pasundan

Bangkit sang pemilik, coba turunkan kembali Wisanggeni dikelas Kenari Juki, seperti tampil pertama Ia langsung agresif dengan membawakan lagu yang indah dan mewah. Ditunjang kinerja yang mapan , membuatnya kembali didaulat sebagai juara pertama. Memiliki stamina yang unggul membuat tampilan Wisanggeni dikelas Aplikasi Juki tak menurun, terbukti saat ia menjajal kelas ketiga ini , tampilanya tetap garang seperti awal lomba.

Tak pelak kelas ini dilibas  Wisanggeni secara mutlak. Prestasi membanggkan dan menghebohka yang di raih  Wisanggeni dilomba Mocca Cafe Bird Contes  dengan merebut Hattrik. Kebahagiaan Bangkit makin menjadi setelah kenari debutannya masih mampu masuk tiga besar dengan nama Diamond, boleh jadi ini akan jadi pelapisnya Wisanggeni. (Tri)