“Wiro” Makin Menujukan Kualitasnya, Raihan 1,1 Bukti Ketangguhannya.

28

Event Morpheus 2020 yang digelar di parkir barat Monjali Jogjakarta seakan menjadi saksi ketangguhan sang penakluk di kelas lovebird fighter. “Wiro” nama yang tidak asing lagi di telinga para pecinta paruh bengkok khususnya daerah Jogjakarta, ya. Sejak kedatangannya di kota gudeg lovebird Wiro terus mengukir namanya di sengitnya persaingan lovebird Jogjakarta.

Usut punya usut lovebird Wiro sebelum kembali ke kota gudeg Jogjakarta telah mengukir namanya dikancah perburungan di Ibukota Jakarta. Lovebird Wiro pun tak hanya menembus di level regional tetapi di event nasional pun sudah menjadi makanan hariannya.

Lovebird Wiro yang tergabung dalam Squad Sleman Bc sangat berperan penting dalam kesuksesan Sleman Squad Bc meraih juara Bc terbaik du event kali ini, lovevird Wiro mampu menyumbang di dua kelas yaitu di kelas utama Morpheus dengan raihan 1,1.

Dengan raihan ini semakin membuktikan kualitas lovebird Wiro memang tidak di ragukan lagi dan kali ini lovebird Wiro mampu mengukuhkan namanya sebagai rajanya lovebird Fighter di kota Jogjakarta.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.