Watu Putih Cup 1 Wonosari – Panitia Buka Kelas 36 G, Peserta Dipersilahkan  Masuk

Ebod Strong-Ebod Jaya memang selalu membantu para kicau mania untuk mempermudah segala urusan atau kasus yang terdapat pada burung yang dimiliki oleh kicau mania

Festival & lomba burung berkicau bertajuk Watu Putih Cup 1 With BnR Indonesia, akan segera digelar pada Minggu 8 Desember 2019 mendatang di Alun – Alun Pemda Kota Wonosari, Gunung Kidul, DIY. Pantia bakal membuka 35 kelas yang terdiri dari 6 sesi dan uniknya semua peserta dipersilahkan masuk kedalam lapangan tanpa terkecuali.

Yang spesial di even ini, panitia jugamembuka kelas khusus 36 G ( Watu Putih ), yang melombakan burung  Murai batu, uang pendaftaran Rp 300 ribu, diambil 5 burung terbaik, pembagian hadiah 45 % untuk sang juara 1, 25 % juara 2, 15 % juara 3, 10 % juara 4 dan 5 % untuk juara 5 + trofi bergengsi serta dorprize 1 ekor murai batu trotol Ring APBN yang akan diundi secara khusus dikelas ini.

Sudah saatnya kicau mania melombakan burung – burung hasil tangjkaran, Murai Batu Ring APBN menjadi Invetasi Paing Menjanjikan Untuk Jangka Panjang dan banayak keuntungan mengoleksi burung dengan kode ring APBN 

Kelas berikutnya, yakni BnR, terdiri atas burung murai batu & cucak hijau,dengan pendaftaran Rp 150 Ribu, pemenang juara 1 dikelas ini bakal diganjar uang hadiah Rp 2 Juta + bonus 1 juta, berapapun jumlah peserta dikelas ini hadiah dipastikan bakal keluar utuh ( Tanpa Potongan ) adapun bonus keluar dengan ketentuan peserta diatas 50 ekor burung.

Kelas Bintang Gading ( Tiket Rp 100 Ribu ) hadiah Rp 1,5 Juta + bonus Rp 500 ribu, kelas Handayani ( tiket Rp 80 ribu ) hadiah Rp 1 juta + bonus Rp 250 ribu, Kelas Gunung Kidul ( tiket Rp 50 ribu ) hadiah Rp 500 ribu + bonus Rp 100 ribu serta kelas Komunitas ( tiket 30 ribu ) hadiah Rp 300 ribu + bonus Rp 50 ribu. Catatan ketenuan bonus keluar di semua kelas ini yakni apabila jumlah peserta di atas 50 gantangan.

Memperebutkan gelar juara umum SF & BC, lomba bakal dimulai tepat waktu, pukul 09 .00 WIB. Dikelas reguler panitia membuka sebanyak 60 gantangan, semua peserta dipersilahkan masuk dan menempati tempat duduk sesuai kursi ( nomor gantangan ) masing – masing tepat di pinggir lapangan.

Garda Ebod Jaya Jogja, Agen Resmi Produk – Produk Ebod Jaya Wilayah Jogja Dan Sekitarnya

“ Watu Putih Cup 1 diharapkan bisa menjadi momentum untuk menyaksikan lomba yang benar – benar real, transparan, terbuka dan benar – benar bisa dinikmati, sebab semua peserta bakal kami persilahkan masuk dan duduk sesuai kursi nomor gantangan masing – masing,dan wajib silent ( non teriak ) “ ucap Ari selaku koordinator lomba.

Lebih lanjut Ari menambahkan, untuk sekarang ini era lomba burung benar – benar sudah modern, untuk itu, Kami selaku panitia juga menawarkan konsep lomba yang dinamis pula, salah satunya mempersilahkan semua peserta masuk dengan catatan non teriak/ begitu teriak tanpa ampun pantia bakal memberlakukan sanksi diskualifikasi.

Diharpakan dengan konsep lomba yang seperti ini, peserta bisa menikmati jalannya lomba dan ikut mengawasi secara langsung, baik itu penjurian maupun burung yang dilombakan.  Selain kemasan lomba yang sangat menarik, para pemenang akan mendapatkan trofi istimewa dan aneka doorprize menarik. Even ini juga digadang – gadang sebagai pestanya kicau mania, tidak hanya lokal namun juga luar daerah sekitaran Jateng – DIY.

Bagi kicau mania yang berniat mengikuti festival dan lomba burung berkicau  Watu Putih Cup 1, diharapkan terlebih dahulu untuk melakukan reservasi/ pemesanan tiket di nomor 0838 2233 7535 atas nama Very, setelah melakukan pemesanan harap transfer ke Rek BRI 697301004034533 a/n Setya Asmaji, dalam kurun waktu 1 X 24 jam tidak melekukan transfer, maka pemesanan dianggap batal dan masuk daftar tunggu.

Info lengkap dan ketentuan lomba bisa juga lihat di brosur :