Waspada Cuaca Exstreme Melanda Kicau Mania Di Awal Tahun 2020

Mediaronggolawe.id – Waspada cuaca extreme melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Bagi kicau mania yang baru saja merayakan tahun baru 2019 menuju 2020 dengan semarak dan meriah, namun kini harus menghadapi musim hujan yang cukup panjang, dan tentunya akan merasa cemas terhadap burung – burung jawaranya, namun sahabat kicau mania tidak perlu khawatir, karna Ebod Jaya selaku produsen produk perburungan terlengkap se-Indonesia, memproduksi berbagai macam Pakan dan Vitamin untuk menjaga kekebalan burung. Salah satunya Ebod Strong yang sangat pas dalam cuaca extreme seperti ini. Cara penggunaan yang cukup mudah, dengan meneteskan 5 hingga 10 tetes Ebod Strong kedalam cepuk air minum burung. Perlu diketahui bahwa Ebod Strong bisa untuk semua jenis burung.

Ebod Strong Di Produksi Oleh Ebod Jaya

Ebod Strong dapat diperoleh di kios – kios burung kesayangan anda. Bahkan bukan hanya Ebod Strong yang berkhasiat menambah stamina pada burung dan menjaga kekebalan tubuh burung kesayangan anda. Sahabat kicau mania bisa mencoba Ebod Vit atau Ebod Sulution yang khasiatnya juga dapat menambah kekebalan untuk tubuh burung.

Ebod Strong Doping Andalan Kicau Mania

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca ekstrem masih akan terjadi di beberapa wilayah di Tanah Air sepekan ini. Hal tersebut dikatakan oleh Deputi Bidang Meteorologi BMKG Mulyono R Prabowo.

“BMKG memantau masih terdapat indikasi peningkatan potensi cuaca ekstrem di beberapa wilayah Indonesia dalam sepekan ke depan,” ujar Mulyono dalam siaran tertulisnya, Jakarta, Rabu (1/1/2020).

Strong Murai Jamu Andalan Murai Batu Dapat Mendongkrak Stamina Pada Burung

“Berdasarkan kondisi tersebut, BMKG memprediksi dalam sepekan ke depan potensi cuaca ekstrem, curah hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi di beberapa wilayah,” kata Mulyono.

Voer Murai Batu Premium Nanjung 105

Untuk periode 1-4 Januari 2020, cuaca ekstrem diperkirakan terjadi di Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTB, NTT, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Papua.

Untuk periode 5 hingga 7 Januari 2020, cuaca ekstrem akan melanda Bengkulu, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTB, NTT, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Maluku, Papua Barat, dan Papua.

Mulyono pun mengimbau agar masyarakat waspada dan berhati-hati. “Masyarakat diimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir tanah longsor, banjir bandang, genangan air, angin kencang, pohon tumbang, dan jalan licin,” kata Mulyono.