War Wer Team Komunitas Lovebird, Yang Simpel, Fleksibel, Yang Selalu Menjalin Silahturahmi Antar Ngekek Mania Di Manapun Dan Kapanpun.

817

Selalu kompak dan gantang rame-rame adalah bentuk kebersamaan dan kesuksesan sebuah komunitas dalam mengarunggi dunia perburungan saat ini, War Wer Team adalah komunitas burung lovebird yang selalu hadir di tiap-tiap gelaran lomba di manapun dan kapanpun.

Logo War Wer Team.

Komunitas yang lahir pada tanggal 17 Januari 2017 di kota Mojokerto, Jawa Timur ini memang selalu kompak di berbagai kesempatan lomba dan tidak pernah absen hadir meramaikan tiap gelaran lomba. War Wer Team, memiliki Gacoan andalan yang di dominasi jenis burung lovebird, juga beberapa burung kicau lain untuk menemani pasukan ini berlomba dan juga merebut juara Umum BC.

Lovebird Yu Tarni Andalan Mas Andik.

Seperti halnya pasukan komunitas lainnya, ajang tali silaturahmi masih melekat dalam pada benak masing-masing anggota yang di Komandoi oleh Mr. Reysak, Mr. Win Peace Dan Afridho Andik. Banyaknya burung setiap berangkat lomba selalu mewarnai pasukan ini untuk menjalankan silaturahmi antar kicau mania.

Selalu Maksimal Mengawal Gaco Andalan.

Memiliki Amunisi Lovebird yang memiliki kualitas juara, Antara lain: Yu Tarni, Over Dosis, Holix, Jazz, Qorix, Rame-Rame, Kiko, Scudeto, Tam Tam, Seno, Teko dan Burung Kicau: Cepot, Sonic, Sabuk Alu, Banaspati, Chemistri, Raja Basah, Plagiat, Brandon, Choky, Cakra dan masih banyak lagi. War Wer Team, selalu hadir full team saat datang ke tiap Event Cup juga Latpres.

Mr. Gowok dan Bro Bayan Pepenk.

“Tujuan kami yang utama memang menjalin tali silaturahmi, yah terkadang tidak jarang juga mencari juara umum untuk iseng-iseng saja, namun tidak terlalu berambisi untuk menjadi juara umum, yang jelas tujuan utama kami silaturahmi,”ucap Mas Andik, saat bertemu saya di Latpres Gondosekar BC.

War Wer Team Sukses Raih Juara Umum.
Mas Andik dan Putra Tercinta Yang Selalu Kompak Saat Lomba.

Menanggapi semakin ramainya arena gantangan, pasukan ini selalu santai dalam melakukan aksinya untuk menggantang burung, bagi komunitas ini, jika lomba yang diadakan keliatannya ramai, pasti didatangi oleh pasukan ini yang saat ini memiliki anggota kurang lebih 50 orang.

Mengenai Perawatan gaco-gaco milik War Wer Team, mas Afridho Andik mengatakan tiap gacoan anggota memiliki pola perawatan yang berbeda. Akan tetapi yang pasti rata-rata anggota War Wer Team, mempercayakan baik pakan dan vitamin kepada produk dari EBOD JAYA antara lain MILTIH dan Multivitamin EBOD VIT. Sedangkan untuk Burung kicauan Murai Batu milik War Wer Team memakai Voer Nanjung 105.