Usai Mabung Murai Batu Sahara Langsung Moncer di Latpres WBKMC Minggu 4 November 2018

244

Mediaronggolawe.id – Minggu 4 November 2018 hari berlangsungnya Latpres WBKMC feat Ronggolawe Nusantara DPC Pati. Ronggolawe Nusantara yang sempat tenggelam di kota Pati, kini kembali mendapatkan angin segar setelah Bapak Haji Karsono selaku pemilik perusahaan pembuat tropi logam berhasrat ingin meningkatkan kembali Ronggolawe Nusantara di kota Pati. Latpres yang digelar pukul tepat tengah hari ini kembali dimeriahkan dari kota tetangga, Juwana, Kudus bahkan Jepara ikut meriahkan gelaran pada siang ini.

Bapak Haji Karsono Jadi Tokoh yang Berperan Dalam Hidupnya Kembali Ronggolawe Nusantara DPC Pati

Walaupun di barengi dua tempat lomba dengan Eo yang sama, yang bertujuan untuk mengruntuhkan Ronggolawe Nusantara DPC Pati khususnya, Tapi berkat sosok Bapak Karsono Ronggolawe Nusantara dapat bersaing dengan Eo yang ada di Pati. Nyatanya lomba kali ini peserta yang hadir juga dapat dikatakan ramai. Lomba yang diawali dengan hadirnya beberapa komunitas Konin, Ciblek, Cucak Jenggot buat gelaran kali ini kian panas. Komunitas kaum ngebrem yang hadir di halaman gudang kuningan bapak Haji Karsono kian memanas, dengan bergantiannya juara dilatpres WBKMC. Anak Lanang dan Gimbal bergantian duduki tangga juara

Komunitas Ciblek Bersua Foto Bersama Seusai Gantang Bareng di Latpres WBKMC

Dikelas Murai Batu om Saprul Jaza PKJ SF kembali orbitkan amunisi terbarunya. Setelah sebelumnya dengan gacoan Brotherhood yang sudah moncer di lomba skala nasional kini Om Saprul kembali dengan Murai Batu Sahara. Sahara yang sebelumnya parkir lama karena Ciak bulu tak buat Om Saprul sang empunya menyerah. Dengan cara dicabut bulu ditambah timing yang pas dengan ambrolnya bulu-bulu Sahara dan kembali parkir dalam yang cukup lama tak buat menyerah sang perawat.

Murai Batu Sahara Tamp