Udy Rocker SF Siap Turunkan BAnyak Amunisi di Piala  Ngapak II

29

Udy Rocker SF Siap Turunkan BAnyak Amunisi di Piala  Ngapak II

Selain menyita perhatian banyak Kicau Mania antar blok, Piala Ngapak II juga menyita perhatia salah satu pemain Kicau Mania ternama, yakni Udy Rocker. Melalui putrinya yang bernama Fla, hobi main burung berkicau Mr Udy dan Fla semakin mulus saja.

Pria asli Purwokerto ini tentunya tidak akan melewatkan event sekala Nasional ditanah kelahirannya. Piala Ngapak II yang menjadi penantian banyak Kicau Mania, nampaknya mendapat dukungan juga dari Mr Udy Rocker, dimana beliau berencana akan menghadiri event ini.

Piala Ngapak sebelumnya, Mr Udy juga menjadi salah satu saksi kemeriahan Piala Ngapak sebelumnya, event Piala Ngapak sebelumnya juga menjadi salah satu event yang mungkin tidak terlupakan oleh Mr Udy, dimana gaco andalan Mr Udy yakni murai atu Rocker sempat menduduki podium.

Kendati saat ini tidak ada Rocker, Om Udy mengaku lagi senang belanja murai batu dan anis merah, untuk dijadikan gaco dimanapun berada, maka dari itu, Mr Udy berniat untuk menghadiri Piala Ngapak II, sekaligus pulang kampong.

Menjadi salah satu KIcau Mania ternama saat ini, Mr Udy tidak pernah melupakan kampong halaman, dimana setiap Purwokerto mempunyai event sekala Nasional, beliau pastikan hadir untuk meramaikan event tersebut.

Dari Kiri Mr Egih S, Mr Udy Roceker Sf, Mr Fifa

Seperti halnya Piala Ngapak II, Mr Udy tidak ingin melewatkan mengikuti lomba burung berkicau sekala Nasional yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah mendatang.

Dijadwalkan Mr Udy akan gandeng beberapa amunisi terbaru miliknya, yang nama burung nya masih dirahasikan oleh Mr Udy, di Piala Ngapak II diprediksi Mr Udy akan gendeng jenis burung murai batu dan anis merah, sesuai dengan hobinya saat ini.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, saya akan hadiri Piala Ngapak II, secara ada event Nasional diwilayah sendiri, saya usahakan hadir lah, Insya Allah siap gandeng murai batu dan anis merah, mudah-mudahan saja kami bisa menjadi salah satu pemenang dikelas murai dan anis,”tegas Mr Udy mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)