Tunjukan Prestasi Bukan Sensasi Komunitas Lovebird Dukun Mulai Menunjukan Taringnya

91

Event Bob special Killer Birdclub yang berhasil mengumpulkan jumlah peserta 415 ini berjalan dengan sangat sukses dan lancar. Antusias yang sangat tinggi dari kicau mania yang datang sungguh luar biasa. “Komunitas Lovebird Dukun” pada event kali ini datang dengan full team dan rupanya menjadi salah satu hari terbaiknya Komunitas Lovebird Dukun kali ini. Bayangkan turun di kelas Paud A agro, Komunitas Lovebird Dukun berhasil memborong juaranya. Untuk di juara 1 direbut oleh lovebird Sableng sedangkan lovebird Gentho berhasil merebut juara ke 3.

Komunitas Lovebird Dukun memang dikenal dengan amunisi-amunisinya yang sangat dahsyat dan memiliki kualitas diatas rata-rata, team yang satu ini juga dikenal dengan kekompakannya, serta personil yang dimiliki Komunitas Lovebird Dukun terkenal juga dengan keramahanya biarpun sering mendapatkan juara, Komunitas Lovebird Dukun selalu rendah hati.

Pada event Bob Special Killer Birdclub kali ini, saya juga berkesempatan berbincang dengan sang kepala komunitas yaitu Mr. Budi. Pada perbincangan saya kali ini dengan Mr. Budi saya menanyakan rahasia apa yang disimpan oleh Komunitas Lovebird Dukun sehingga bisa menjadi langganan juara di setiap eventnya. “Tidak ada rahasia mas, saya beli pakanya di pasar burung muntilan dan banyak kok yang jual”. Dalam pernyataan Mr. Budi saya menjadi tambah penasaran pakan apa yang di beli Mr. Budi di pasar burung muntilan. “Pakan Miltih produk Ebod Jaya mas, harganya Cuma Rp 9000 rupiah saja”, ucap Mr. Budi kepada saya. Untuk perawatan harian burung lovebird saya hanya menggunakan pakan Miltih produk dari Ebod Jaya dan untuk vitamin saya menggunakan Ebod Vit untuk menjaga daya tahan tubuh burung lovebird saya, dan persiapan perlombaan saya hanya memberikan campuran pakannya menggunakan Ebod Canary dan untuk Vitaminnya saya gunakan Ebod Strong 1 jam sebelum main. Ujarnya.


Ebod Strong Jamunya Untuk Burung Jawara, Optimalkan Burungmu Biar Strong.

Ebod Strong adalah formula khusus dari ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan. Yang meningkatkan stamina burung anda, menjadikan nafas burung panjang, sura semakin mengkristal dan tembus, Ebod Strong Juga dapat mengatasi serak dan sesak napas.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.