Tungkal Team Raih Piala Bergilir Putaran Ke 3 Dalam Lomba Burung Kicau

51

Ronggolawe.ID
Bertempat dilapangan Legend Jalan Kalimantan Gank Gelatik,Minggu (18/11) Ronggolawe Nusantara DPC Tungkal bersama KMKT sukses menggelar lomba burung berkicau putaran ke 3.

Yang mana dalam lomba tersebut sebanyak 22 kelas yang diikut sertakan dalam lomba burung berkicau.Lomba yang dimulai pukul 11.00 wib tersebut dibuka dengan kelas serindit,Love Bird,Murai Batu,Kacer,Kapas tembak,ciblek,kenari,yang mana setiap kelas nya terdapat juara dan masing-masing ada sertifikatnya.
Ketua Ronggolawe DPC Tungkal,Marsidi saat di wawancarai mengatakan Alhamdulillah lomba dalam rangka merebut piala bergilir ini berjalan sukses dan tertib,dam terima kasih kepada seluruh panitia,Juri Ronggolawe yang bertugas dan para pecinta kicau mania dan Team Burung Kicau yang telah meramaikan lomba,semoga kedepan kita bisa mengadakan lomba burung berkicau berkelas dengan event yang lebih besar lagi ungkap,Marsidi.

Dilanjutkan Marsidi,untuk piala bergilir ini diraih oleh Tungkal Team yang mana sebelumnya diraih oleh Tebing Tinggi,dan saya merasa bangga atas diraihnya piala dan juara umum yang di raih oleh Tungkal Team,semoga bisa di pertahankan,tutup Ketua RN DPC Tungkal.(Ir)