TTM Terus Jalin Silaturahmi Bawa Kacer Pesona Masuk Podium Runner-up Di Kelas Utama P2HP 36G

120

TTM Terus Jalin Silaturahmi Bawa Kacer Pesona Masuk Podium Runner-up Di Kelas Utama P2HP 36G

Bekasi, TTM Team Tambun Mania yang berdiri sejak 2014 turut meramaikan gelaran Kopdar Kacer P2HP yang di selelenggarakan di lapangan Tono Enterprise pada minggu 14/04. Gelaran yang berlangsung dari pagi hari hingga pukul 17.30 ini sukses mendatangkan peserta hingga 1200 lebih yang berasal dari berbagai daerah, khususnya wilayah di JABODETABEK.

Team Tambun yang di ketuai oleh Om Ibas dan Wakil bersama Pak Asep ini sukses membawa burung Kacer Pesona Milik Dicka / Calvin salah anggota dari TTM. Berhasil lolos pada podium runner-up di kelas utama Kacer P2HP 36G.

Team Tambun Mania And Crew

Selain Ketua dan wakil ketua TTM Team Tambun Mania juga terdiri dari Sekertaris yang pegang oleh Ibnu Wibowo, Mr. Booy sebagai penasehat. Para petinggi tersebut juga salah satu kicau mania yang di segani, karna sikapnya yang ramah, mudah berbaur dengan segala kalangan, maka tak heran kini anggotanya sudah mencapai 27 orang. Kedepan TTM akan terus meramaikan seluruh gelaran khususnya di wilayah Tambun, Bekasi dan Cikarang untuk terus melebarkan sayapnya.

Tak lupa kami atas nama TTM juga sangat berterima kasih kepada Ardhy Zatis Tambun selaku ketua panitia dan Opa Jefry sebagai ketua pelaksana pada acara Kopdar Kacer, yang telah menyambut baik Team Tambun Mania.

Kacer Pesona memang menjadi salah satu andalan dari team TTM ini, tampilannya pada kelas tersebut juga memang sudah tidak di ragukan lagi meski hanya menduduki pada posisi tersebut. Namun sang empunya merasa bangga amunisinya bisa bersanding bersama puluhan burung – burung jawara antar blok.

Mr. Dicka/Calvin Bersama Mr.Arip TTM Team Tambun Mania Yang Berhasil Bawa Kacer Pesona Masuk Runner-up

Arip sang perawat yang selalu setia mengawal Kacer Pesona juga memaparkan sedikit seputar perawatrannya, “ sama seperti burung Kacer pada umumnya, pemeberian Vitamin Ebod Vit setiap 2 minggu sekali, jemur setiap hari, umbar 2 minggu sekali dan berikan jangkrik secukupnya “ ujar Mr.Arip. Namun yang nampak yang berbeda adalah Pesona tidak mengkonsumsi Kroto dan Ulet karna menurutnya pemberian vitamin Ebod Vit 5 tetes sudah cukup. Ditambah produk terbaru dari Ebod Jaya yaitu Strong Kacer yang akan di coba untuk Kacer Pesona.

Keunggulan dari Strong Kacer sebagai formula yang ampuh untuk doping probiotik organik yang alami tanpa efek samping, dan mampu memstabilkan metabolisme pada burung, dengan cara meneteskan 5 tetes Stong Kacer ke dalam cepuk air minum pada H-1 sebelum lomba dan 1 Jam sebelum lomba. (VJ_DafriChan/KangRonggo)