TROTOL MURAI BATU LABDA JAYA MBF BERJAYA DI PIALA DANYON BRIMOB PEKALONGAN

mediaronggolawe.id Lomba burung berkicau piala Danyon Brimob Pekalongan yang telah di laksanakan Minggu (17/11/2019) di Mako Brimob Kalibanger Pekalongan menjadi momen indah untuk para juara.

Kelas trektek di piala Danyon Brimob Pekalongan menjadi ajang pembuktian kualitas trotol bagi para penangkar murai batu wilayah pantura dan sekitarya, Di awal penilaian trotol murai batu Labda Jaya Mbf yang diberi nama Alap-Alap terlihat langsung tebar ancaman dengan trektekanya yang dibarengi dengan suara ngeplong, tidak hanya tebar ancaman di awal penilaian Alap-Alap tampil apik hingga akhir penilaian, burung yang masih berumur 3bulan tersebut berhasil menyingkirkan para pesaingnya, Alap-Alap menjadi yang terbaik dikelas Trektek APBN dan berhasil merebut juara 1 dengan poin tertinggi.

Alap-Alap adalah trotol murai batu hasil dari salah satu indukan terbaik di penagkaran murai batu Labda Jaya Mbf, Penampilan apik Alap-Alap adalah hasil bimbingan dari Mr. Agus Amg selaku ketua APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nusantara) Korwil Pekalongan dan Mr. Fajar Kisanak selaku owner Kisanak Stonedivision.

Labda Jaya Mbf tidak hanya mencetak trotolan murai batu di bidang kicauan tapi juga mencetak trotolan murai batu dibidang warna, salah satunya adalah Indukan dari Alap-Alap indukan tersebut bisa mencetak trotol dibidang kicauan dan dapat mencetak trotol dengan warna unik, diantaranya warna unik yang sering dicetak oleh indukan Alap-Alap adalah trotol murai batu berwarna leucistic, hal yang cukup langka bagi para peternak murai batu, karna pada umumnya trotol murai batu itu berwarna hitam bercorak coklat.

Labda Jaya Mbf adalah salah satu penagkar murai batu terbaik dari kota Batang, Yang ber alamat lengkap di Desa Beji, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Buat temen-temen kicau mania khusunya murai batu mania yang penasaran atau ingin memesan trotolan hasil ternakan Labda Jaya Mbf bisa langsung saja menuju alamat tersebut atau hubungi : 085879131279/081391089599

(MalikCakep)