Trophy Terbaik Diboyong Si Begal

Hari kamis tanggal 02 January 2020 dipenghujung tahun Ershi Bc mengadakan Latpres star dimulai pada .panitia membuka semua pendaftaran ocean dan ngekek mania .cuaca disiang itu mendung menggelantung di bawah langit yang berwarna biru tapi antusias para kicaumania ngak surut untuk mengikuti acara Latpres ini .panitia juga menyediakan trophy burung terbaik dikelasnya ini yang membikin tambah seru acara Latpres ini .
Disemua kelas sangat ketat pertarungannya jual beli irama lagu dan tarikan nafas .sungguh sangat luar biasa kinerja para gaco para kicaumania yang datang disore itu . sungguh sangat luar biasa latpres disore itu ,apa lagi dikelas murai batu yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton di sekitar pagar pembatas .ken arok milik Abas dari Sumberan berhak memboyong tropy terbaik dikelasnya .
Dikelas lovebird pemula si Jamal milik Yogi Ortegaz mengungguli semua rivalnya dalam acara Latpres ini diganjar dengan meraih trophy terbaik.
New Year lovebird dewasa milik dari Mex Borobudur ngak terkejar poinnya dikelasnya .

Sibegal merupakan burung cucak ijo milik Dian bertarung di empat kelas dan meraih poin tertinggi dan panitia memberikan penghargaan dengan diganjar trophy terbaik .