TRETAN MDR feat DJIBRIL SF : TAMPIL PERDANA LOVEBIRD CAROK RAIH DOUBLE WINNER

185

MEDIARONGGOLAWE – BEKASI Gelaran Piala Indonesia 2 menyisakana sejumlah cerita manis dan pahit. Cerita manis ditorehkan CAROK lovrbird milik H. Zainal Arif ini mampu meraih double winner di kelas lovebird konslet, dengan membawa nama TRETAN MDR bersama DJIBRIL SF mampu membuktikan kualitas lovebird andalan miliknya dengan gaya yang aduhai.

“CAROK baru pertama kali ikut event sebesar Piala Indonesia 2, saya bersyukur CAROK mampu bersaing dengan lovebird mewah lainnya” tutur H. Zainal di akhir sesi lovebird. Sebelum ikut meramaikan event ini, CAROK hanya bermain di tingkat latber maupun latpres di daerah bekasi.

Untuk perawatan CAROK sangatlah mudah, hanya dengan rutin jemur pagi. Untuk harian lovebird andalan milik H.Zainal ini berada didalam kandang kotak bersama pasangannya. Untuk pakan harian pun H. Zainal mempercayakan miltih produk lawas dari ebod jaya.

Harapan besar H.Zainal untuk CAROK dan team, agar semakin solid dan semakin berprestasi dalam event besar lainnya. (ANGGAYP)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. id
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Angga YP : 0812-8700-4515 / 0812 – 9591 – 0074
Email: [email protected]
Facebook: Angga Ronggolawe.