Transaksi Hangat Murai Batu Renggo (PCB) “Pantau Cocok Bayar”

225

Jual beli dalam dunia burung berkicau memang sangat unik serta mempunyai cara masing” sesuai dengan spek yang diinginkan oleh pembeli, perburuan dalam mencari burung sebagai calon juara atau yang sudah mempunyai kualitas juara saat  dilombakan, sudah menjadi hal yang umum dikalangan penghobi burung berkicau, semua terjadi diseluruh kalangan papan atas maupun akar rumput sekalipun, beberapa cara yang cukup jitu sudah menjadi system jual beli yang diterapkan dalam jual beli burung yang mempunyai kualitas siap untuk dilombakan, salah satu istilah dalam dunia perburungan seperti “pantau lapangan” cara seperti demikian menjadi hal yang sangat menguntungkan dari kedua belah pihak agar menimbulkan kesan yang positif dari si pembeli kepada pemilik ataupun sebaliknya.

serah terima dilakukan di rumah Mr Teguh Putra bersama Mr Embing

 

Mr. Teguh Putra adalah salah satu penangkar sekaligus kicau mania yang selalu membawa burung” untuk di kompetisikan dalam perlombaan burung berkicau, namun kali ini pada hari Minggu 24 Maret 2019 menjadi hal yang patut disyukuri, mungkin karena memang murai batu yang dibawanya baru dua kali mengikuti kompetisi burung berkicau terjual di gantangan kalisari enterprise pasar rebo Jakarta timur, murai batu bima yang berusia baru delapan bulan ternyata sudah dilirik oleh salah satu kicau mania yang bernama Mr. Embing, harga yang dibandrol untuk murai batu bima cukup fantastic sebagai murai batu diusia dini (Lepas Trotol), prestasi bima sendiri baru dua kali main dan dua kali masuk tangga juara.

Mr. Teguh Menerima Mahar yang sudah disepakati

Mr. Embing langsung hadir dan turut melihat aksi bima yang sedang dilombakan bersama pemiliknya Mr. Teguh Putra, tanpa ragu Mr. Embing langsung melakukan transaksi setelah perlombaan, Mr. Teguh Putra dengan team muncul jr memang selalu menyajikan gacoan” baru sebagai calon” juara, dengan harapan burung” yang telah terjual bisa tetap exsis dalam kompetisi” burung berkicau dan bisa membanggakan pemilik barunya, Mr. Embing sendiri sebagai pembeli merasa puas dengan apa yang diinginkannya, dibalik terjualnya murai batu bima ternyata ada rahasia perawatan serta pemberian pakan yang sangat penting, agar murai batu bisa tampil exstra pemberian voer nanjung 105 menjadi kunci utama, pemberian voer premium keluaran dari produk Ebod Jaya sungguh memberikan kesan” yang positif dari pengguna voer nanjung 105.