Transaksi Besar: Tergiur Dengan Nominal Mr.Fuad Relakan Angkara

117

Lama tak terlihat ternyata Kacer Angkara sudah berpindah tangan. Gacoan yang hampir tiap minggu main ini kini sudah berada di pemilik baru. Keputusan yang terbilang sangat berat merelakan burung dengan tingkat stabil yang luar biasa. Dipinang dengan harga yang cukup tinggi Mr.Fuad beri bocoran nominal.

Kemunculannya sempat gegerkan dunia perburungan khususnya wilayah Jawa Tengah. Gacoan luar biasa yang main di kelas Kacer jadi pantauan banyak penggemar burung dengan ciri khas berwarna hitam putih ini. Punya ingkat stabil yang sangat luar biasa meski jadwal main sangat padat. Nyaris tiap minggu main bahkan bisa sampai beberapa kali dalam seminggu performanya tetap maksimal. Burung yang kini mulai telaten menggunakan Strong Kacer ini jadi salah satu lawan berat di event Regional. Gaya mewah dengan lagu andalan suara Jangkrik yang selalu dibawakan lantang menjadi khas gacoan yang mulanya mengusung nama biasa SF Kaliwungu ini. Sekali main tak jarang ia bawa pulang banyak gelar juara diurutan teratas, power yang sangat luar biasa kuat main hingga 3 sesi dalam sekali lomba.

Mr.Fuad sebenarnya sangat sayang dengan gacoan yang punya peran penting membesarkan nama beliau di dunia perburungan. Sebelumnya banyak sekali tawaran yang datang untuk dapat meminang Angkara, bahkan hingga tembus 35 juta. Karena belum cocok dan juga belum mendapatkan pelapis yang cukup mumpuni beliau pun enggan melepas hingga Mr.Wawan menyodorkan uang 40 juta. Sempat berfikir ulang dengan tawaran tersebut, hingga mulai yakin seusai mendapatkan pengganti yang tak kalah hebat. Kini Angkara sudah berpindah kepemilikan, IOS Team kini jadi alamat baru yang akan diusung gacoan dahsyat tersebut. Minggu lalu nama IOS Team sudah mulai harum dibawa Angkara berdampingan dengan gacoan baru Mr.Fuad yang bernama Keramat. Keduanya berhasil dominasi kelas Kacer di salah satu gelaran besar di Kota Semarang. Keduanya tampil bagus meski belum bisa mengimbangi Angkara  dengan gacoan barunya, Mr Fuad sangat yakin Keramat akan tenar dalam waktu dekat.