TPLC Siap Ramaikan Piala Ngapak II Dengan Lovebird Pilihannya

10

TPLC Siap Ramaikan Piala Ngapak II Dengan Lovebird Pilihannya

Trio Pecinta Lovebird Cilacap ( TPLC ), sebenarnya bukan sebuah team yang dengaja dibentuk oleh salah satu orang atau oknum, TPLC sendiri adah sebutan kepada tiga orang yang sama-sama pecinta lovebird, yang nampaknya sering bertemu saat ditempat lomba kisaran Cilacap, Jawa Tengah.

Trio ini terdiri dari Mr Lutfi Sidiq, Mr Ibra Sambel Ijo dan Mr Rizky Maulana. Ketiga Kicau Mania ini ternyata memiliki kesamaan, yakni sama-sama menyukai lovebird untuk dijadikan teman main diatas gantangan.

Kendati bukan sebuah team, namun sering terpantau oleh awak Mediaronggolawe.id ketiganya sering berkumpul menjadi satu disetiap perlombaan yang tersebar diwilayah Cilacap dan sekitarnya. Kekompakan merekapun sering menjadi perbincangan banyak Kicau Mania.

Ketiga KIcau Mania yang dijuluki oleh banyak masyarakat Kicau Mania sebagai TPLC ini juga dikenal sebagai pemain yang cukup berani, kendati ketiga pemain ini sering menggunakan lovebird baby sebagai gacoannya, namun ketiga pemain ini mempunyai nyali yang sangat besar.

Saat ditemui disalah satu perlombaan, ketiga KIcau Mania ini mengaku akan membawa beberapa lovebird baby milik mereka di Piala Ngapak II pada Juli mendatang.”Insya Allah, kami bertiga akan ebrusaha hadiri Piala Ngapak II Juli mendatang.”tutur Mr Ibra.

Poin yang dibatasi untuk kelas lovebird baby, menjadi salah satu alasan pemain lovebird asal Cilacap Barat ini berani membawa burung lovebirdnya dievent sebesar Piala Ngapak II, sebab, kemungkinan besar, lovebird miliknya juga mampu mendapatkan poin yang sesuai.

TPLC Siap Ramaikan Piala Ngapak II

Dengan alasan tersebutlah, banyak Kicau Mania penggemar lovebird dari desa banyak yang merencanakan hadir di Piala Ngapak II, diprediksi, akan menjadi tempat berkumpulnya lovebird lovers seleuruh Nusantara pada Juli mendatang.

“Insya Allah kami akan hadir, meskipun gaco kami bukan gaco yang mewah, namun dengan aturan batas poin, menjadikan kami tetap semangat dan tetap berani maju di Piala Ngapak II, mudah-mudahan saja, ada hokynya,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)