Torehkan Prestasi Di Kelas Balibu : Ini Rahasia Om Irwan Sang Perawat LB Jahat

62

Terkadang dalam merawat burung berkicau khususnya burung lovebird ini tidak bisa sendirian apalagi mempunyai banyak burung yang dimiliki oleh sang pemilik serta memiliki penakaran, yang harus dirawat setiap hari.

Koko Acheng pemilik toko burung yang memiliki banyak burung peliharaan yang ia rawat, harus mempercayakan salah satu burung Lovebird yang ia miliki kepada Om Irwan Syahputra yang ia namai lovebird Jahat untuk diurus dan dirawat.

Disampaikan Om Irwan Syahputra saat diwawancarai dilapangan menyampaikan, alhamdulilah saya diberikan kepercayaan untuk menjaga, mengurus dan merawat burung lovebird Jahat dari sang pemilik burung yaitu Koko Acheng dari Ring Cober Jambi.

Walaupun saat ini usia burung lovebird yang saya rawat ini masih usia empat bulan (Balibu) akan tetapi sudah memiliki ciri khas tersendiri dan telah menorehkan berbagai prestasi di lintas EO yang ada khususnya di Kota Jambi, dengan durasi yang diberikan burung pada saat digantangan, sebutnya.

Ketika kepercayaan itu diberikan tentunya saya saya selektif dalam memelihara burung berkicau milik Koko Acheng, mulai dari memandikan, menjemur/mengumbar, pemberian pakan sampai pemberian vitamin serta memberikan Formula yang menjadikan burung lovebird fighter, lanjutnya.

Adapun untuk menjadikan burung lovebird fighter dan gacor serta juara, saya memberikan Bio Fighter yang saya berikan secara rutin pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes dengan meneteskan langsung ke paruh burung, dan pemberian Bio Fighter ini sehabis memandikan burung, sambungnya.

Kemudian untuk hari-harinya saya juga meneteskan Bio Fighter di cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes yang mana tujuan dari pemberian Bio Fighter ini, selain menambah durasi burung, juga menjadikan burung lovebird tetap stabil dan gacor serta menjaga stamina tubuh burung, dan pada saat burung lovebird akan digantangkan satu jam sebelum digantangkan diteteskan kembali sebanyak tiga tetes, dari pemberian secara rutin alhamdulilah burung lovebird Jahat ini telah berhasil menorehkan prestasi, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama burung : Jahat
Pemilik : Koko Aceng
Usia : 4 bulan
Ring Cober Jambi
Prestasi Lintas EO