Top Speed Merajai Tanpa Tanding Dikelasnya

Pada bulan Mei ini merupakan bulan naiknya burung si ekor panjang dari pulau Sumatra untuk berada di papan atas di hobi para kicau mania dinegeri kita tercinta ini .mulai merangkak pelan tapi pasti akan kebangkitannya si burung Murai Batu ini ,apa lagi sudah bermunculan burung murai batu dari hasil brediing breeding para kicaumania bukan hasil tangkapan hutan . yang menjadi perhatian kita saat ini adalah Kerap terah juara memberi pengaruh dan efek yang sangat baik untuk memilih anakan murai batu .karena dengan kita membeli burung hasil brediing dari trah juara akan menjadi modal utama untuk meriah prestasi di arena lomba ditanah air ini .tak terkecuali dengan om Ali yang beralamat di kota Situbondo. Dari hobi ini dia si Om Ali mempercayai hasil ternak dari pada hasil tangkapan hutan . sebab si pejantan sudah dikenal aka kinerjanya dilapangan ,itu merupaka modal utama agar anakan nya mempunyai sifat Fighter sama dengan indukannya. murai batu hasil dari breeding ternyata memiliki kemiripan gaya tempur seperti indukannya yang juga sering berprestasi sebelum masuk kandang ternak .

Dengan bermodal trah jawara Om Ali merawat si Top Speed dengan baik konsisten dan sabar serta didukung pemberian pakan berkualitas agar bisa memberikan kualitas kesehatan yang maksimal .serta juga dalam kesehariannya Top Speed di kelilingi oleh beberapa master pilihan diantaranya burung cililin , cucak cungkok ,cucak jenggot serta kenari .ternyata keingin Om Ali agar Top Speed memiliki lagu yang sangat dahsyat untuk dijadikan senjata bertarung tarik suara diatas gantangan ngak sia sia .semua lagu master direkam dengan sempurna oleh syang jago .dalam setiap tampilannya selalu tidak mengecewakan sekali irama lagu kecil kecil sering dimuntahkan oleh Top Speed diarena gantangan .sudah tak terhitung prestasi yang diperolehnya baik di Latpres maupun even nasional di dalam maupun diluar kota situbondo .

Dalam rawatan hariannya Top Speed Voernya Om Ali Mempercayakan pada Nanjung 105 dari Ebod Jaya dalam kemasan 500 gram .menurut om Ali voer ini terbuat dari bahan bahan herbal alami dari bumi nusantara serta juga mengadung extra jangkrik,belalang dan buah buahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Top Speed .dengan pemberian Voer Nanjung 105 settingan jadi lebih mudah ngak bikin ribet untuk mencapai kondisi maksimal ditambah dengan pemberian Strong Murai dari Ebod Jaya .

dengan Strong Murai burung siap tempur ,siap tanding dan siap juara ,Strong Murai sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performan suara burung murai.Strong murai diracik khusus mengandung multivitamin mineral antioksidan ,senyawa fenolik dan enzim dengan kandungan yang luar biasa .Strong Murai dapat menjadi solusi sebagai doping murai alami tanpa efek samping untuk burung kesayangan anda .pemberiannya hanya diberikan di air minum sebanyak lima tetes H -1 dan lima tetes dicepuk minum sebelum berangkat ke Lomba . digantangan Top Speed kerja maksimal dengan gaya satu titik serta mengeluarkan isian yang mewah tanpa jeda .