Top five Pemain Terbaik lomba Launching SAIYO BC CUP I 05/01/20

58

padang 6 januari 2020,Gelaran festival lomba burung berkicau Launching Saiyo BC Cup I berjalan sukses dan lancar, bertempat di Kompi Ban-siteba- padang sumatera barat. even pertama di awal tahun kali cukup memuaskan, para pemain yang hadir memiliki gacoan kualitas terbaik untuk di adu kinerja kicaunnya.

gelaran SAIYO BC CUP I memunculkan nama-nama burung mewah di kelas bergengsi,berikut lima daftar pemain juara terbaik di lomba SAIYO BC CUP I 5 januari 2020

1.KENARI GALAKSI,Dengan Nama Pemilik yang biasa disapa ADEK dari GEGANA BC berhasil meraih juara 1 dikelas Kenari Mortir insert 100.kenari Galaksi yang memakai tebok EBOD Jaya seri de doctor tampil mewah selama penilaian berlangsung.

adek

2.KACER “ANAK RAJO” Pemilik Pinta Madriato Berasal dari kayu aro berhasil juara dikelas istimewa SAIYO BC insert 250k.Tak Sia-sia datang dari kerinci mengikuti lomba di padang, kacer Anak rajo menjadi Rajanya kacer dikelas Bergengsi insert 250.

3.MURAI BATU EKOR HITAM “RINGGIK AMEH” Pemilik Bastiar Basa SERUMPUN BC.kelas murai batu ekor hitam loss gantangan berhasil diraih oleh murai batu ekor hitam Ringgik Ameh.siapa yang tak kenal murai batu yang melegenda ini yang selalu kebagian no wahid disetiap even-even akbar.kinerja istimewa  Ringgik Ameh banyak menorehkan prestasi hingga saat ini.

4.kapas Tembak “KERETA MALAM” pemilik Agusman SEUMPUN BC Padang.menjelang malam,kapas tembak KERETA MALAM juga berhasil mengantar ke podium satu  dikleas loss 150.

5.KACER “ANAK RANTAI” Dengan pemilik RIKI yang berasal dari sawahlunto ini menjadi podiu satu dikelas Kacer Loss 150.Erik kancil joki handal kacer Anak Rantai  menyempatkan untuk berfoto bersama keluarga disaat moncer.

itulah lima  pemain terbaik lomba SAIYO BC CUP I yang berhasil terpantau kamera versi Media Ronggolawe sumbar.

Tentang saya umur 25 tahun, anak ke 10 dari 10 org bersaudara. status seorang mahasiswa akhir di universitas negeri padang. jurusan teknik pertmbangan/d3. hobi berpetualang, olahraga extreme, dan fotograpy.