Kategori: Produk Video

TOMPELnya Haji Aris Sarilawe SF Tampil Gila Latpres Speed R

Jepara – Lomba dalam acara Speed R digelar pada gantangan 86 Bugel terpantau ramai peserta, apalagi di kelas bergengsi seperti Murai Batu, 2 kelas yang di buka panitia selalu hampir full gantangan. Salah satu gacoan Murai Batu yang berhasil tampil apik adalah “Tompel” milik Haji Aris Sarilawe SF. Tim yang dipenuhi orang-orang dewasa pecinta Murai Batu ini terlihat tenang saat lakoni perlombaan. “Tompel” yang tampil mewah berhasil nyeri pada siang hari ini. Haji Aris yang punya segudang Murai Batu jawara, misal Rolling Stone, Walisongo, dan yang terbaru adalah Tompel yang di rawat kang Minto. Apalagi Rolling Stone, sudah banyak diburu para pecinta Murai Batu Pantura, haji Aris tolak mentah tawaran 50 juta untuk jasa Rolling Stone.

Hadir dengan Cucak Hijau dan Murai Batu, Sarilawe SF Raih Hasil Maksimal

Setelah melakoni ngobrol panjang dengan sang perawat, awak media berhasil bongkar rahasia rawatan sang gacoan. Tompel yang dirawat oleh Kang Minto hanya andalkan pakan voer saja, karena lebih simpel saat merawat sang burung, hal tersebut bisa dibilang lebih irit ketimbang dengan perawatan Murai Batu pada umumnya. Namun tak sembarangan voer yang digunakan, kang Minto selalu rutin gunakan voer Nanjung 105 karena kandungan yang terdapat dalam pakan tersebut sudah mampu penuhi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan peliharaannya. Dengan sedikit perawatan intens ditambah embun pagi menambah stabilnya perform dari “Tompel”. Stabil ditangga jawara, Tompel milik Haji Aris berhasil raih jawara di beberapa event bergengsi pantura, misal event B*r Pati, dan beberapa event bergengsi yang lain.

Gaya Kekinian, Macul Sambil Nembak Tompel Berhasil Nyeri

Sejarah panjang pun menghiasi haji Aris dalam mendapatkan amunisinya. Seperti pepatah bilang “kalo rejeki ngga kemana” mungkin kata yang pas dalam menunjukan perjalanannya. Tompel yang dulu dikenal di kota Pati ini memang mempunyai kualitas yang tak bisa di anggap remeh. Di take over cukup fantastis kala itu, namun bisa di take over kembali oleh Haji Aris dengan mahar cukup miring. Ceritanya sang empu sebelumnya butuh dana burung tersebut sudah dipantau dan berhasil nyeri pada lomba tersebut. Sudah cocok dengan harga yang dimusyawahkan sebelumnya, namun ada sedikit miss komunikasi dan akhirnya pembeli batal merekrutnya, kang Minto pun saat itu yang juga merawat “Tompel” menghubungi haji Aris tuk rekrut burung tersebut karena dengan kualitas mumpuni burung tersebut mampu di take over dengan mahar yang cukup murah.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu