Tips Merawat Burung Murai Batu Sapu Jagad Milik Om Wahid  

76

Tips Merawat Burung Murai Batu Sapu Jagad Milik Om Wahid  

Murai Batu Sapu Jagad milik Om Wahid Riadin asal Depok selalu menjadi daya tarik para pengadil di lapangan, terlebih ketika melihat beberapa pukulan yang tajam, pembawaan lagu yang tuntas dari awal hingga akhir ditunjang dengan volume yang kristal membuat mata sang pengadil selalu tertuju padanya.  

Pada launching lapangan di daerah Depok Sapu Jagad seperti biasa, namun kondisi cuaca yang membuatnya tidak kerja maksimal. Amunisi Om Wahid yang membawa nama besar Inyong BC juga bukan hanya Murai Batu saja, namun juga dirinya mengoleksi jenis burung Kacer yang memang prestasinya bisa diperhitungkan. 

Nama Inyong BC juga kini sempat menjadi sorotan kicau mania, dimana amunisi dari Inyong BC semakin berkualitas juga para anggotanya terlihat sangat kompak dan solid. Inyong BC kini bisa di bilang team BC yang semakin melebarkan sayapnya untuk terus memperkuat pondasi team agar lebih mampu menguasai arena kompetisi burung berkicau.  

Untuk merawat Sapu Jagad sama seperti murai – murai pada umumnya, subuh kita keluarin sampe jam 8pagi langsung dimandikan, terus kasih jangrik pagi 8 dan sore 10 di tambah kroto sebanyak 3 sendok. Kebetulan beberapa bulan lalu saya jumpa dengan Presiden Ronggolawe Nusantara di berikan produk Voer Nanjung 105 dan saya di suruh coba, al hasil burung jawara saya cocok dengan pakan tersebut dan saya berikan juga untuk burung Kacer andalan saya ” pungkas Om Wahid. Jangan lupa untuk rekan – rekan Murai Batu dan Kacer saran saya gunakan Voer Nanjung 105, manfaatnya luar biasa. 

Selain menjadi pakan harian untuk burung Murai Batu dan Kacer, Voer Nanjung 105 juga sudah mengandung extra serangga dan buah sehingga kita tidak perlu kuatir jika telat memberikan asupan serangga pada burung andalan. 5 keunggulan Voer Premium Nanjung 105 produk terbaru dari Ebod Jaya juga bisa menambah formula, lebih berprotein, lebih berenergi, lebih bernutrisi, lebih menambah nafsu makan, dan lebih cepat berkembang. (VJ_DafriChan/KangRonggo)