Tips Dan Trik Widuri Ngekek Panjang Nagen Ditangkringan Ala Putri GDR

Widuri Ngekek Panjang Di Hanggar Cup 1, Sukses Meraih Juara Pertama dan Siap Meramaikan Lomba HUT TVRI JABAR KE-30

Mediaronggolawe– Perhelatan lomba dan festival burung berkicau Hanggar Cup I yang baru saja usai masih menyisakan kenangan terindah bagi team Putri GDR, dimana salah satu amunisinya berhasil meraih juara. Lomba yang menghadirkan burung-burung sarat prestasi itu membuat ketat persaingan ditiap kelasnya. Widuri salah satu squad inti Putri GDR berhasil tebar ancaman, durasi kerja yang mapan dan kekekannya yang panjang berhasil mencuri perhati para juri. Widuri bersaing dengan lovebird-lovebird mewah papan atas disana, namun tak membuat burung andalan Putri GDR ini menciut. Dengan mental fighternya yang kuat ia malah ngekek anteng ditangkringan. Hingga laga usai Widuri masih menjadi sorotan para juri, sehingga bendera merahpun membuatnya mutlak meraih juara pertama.

Membuat burung lovebird ngekek anteng ditangkringan memang bukan perkara mudah. Tips dan triknya selalu menjadi PR para pecinta burung lovebird. Disini mediaronggolawe akan memberikan sedikit tipsnya. Pertama pemilihan tangkringan menjadi salah satu kunci jawaban, sahabat ronggolawe harus benar-benar teliti dalam memilih tangkringan, karena tangkringan yang tidak cocok akan membuat burung tidak betah anteng dan ngekek ditangkringan. Tips selanjutnya menstabilkan burung terlebih dahulu adalah cara jitu. Mandikan burung sehari 2x, gunakan Shampo Jatijajar untuk memandikannya, kemudian pemilihan pakan yang tepat bisa mempercepat proses burung untuk gacor dan ngekek nagen ditangkringan, Miltih dari produk EBod Jaya bisa menstabilkan birahi pada burung.

“Memang permasalahan ini sering dialami, namun berkat kesabaran, berbagai carapun telah dicoba dan akhirnya menemukan titik pakeum yang membuat burung bisa ngekek nagen ditangkringan. Widuri awalnya sering nakal saat dibawa kegantangan, ngekek semaunya kadang dijeruji. Jengkel memang, namun berkat kesabaran dan perawatan yang kontinyu serta pemilihan EF yang tepat membuahkan hasil yang positif. Pemilihan tangkringan sangat mempengaruhi faktor burung nagen ditangkringan, carilah tangkringan yang disukai burung, sehingga burung betah diam ditangkringan tersebut. Tahap pemandian juga menjadi salah satu kunci kesuksesan, karena tahap pemandian ini membuat birahi pada burung tetap stabil, saya menggunakan Shampo Jatijajar untuk memandikannya. Pemberian pakanpun ikut andil disana, Miltih pun bisa menstabilkan birahi pada burung. Alhamdulilah setelah melewati pase tersebut amunisi kami masih bisa tampil membanggakan disuatu perlombaan.” Ujar Om Tanto pemilik Lovebird Widuri.

Widuri masih menjadi perbincangan lovebird lovers, karena kinerjanya yang stabil kerap merentengi juara diberbagai lomba. Pekan depan Widuri siap meramaikan lomba-lomba besar salah satunya Lomba Hut-TVRI JABAR KE-30 yang akan dihelat Minggu 12 Maret 2017 di Cibaduyut-Bandung. Kita doakan semoga Widuri bisa meraih juara disana dan tetap menjadi kebanggaan team Putri GDR. (Rexa05/Maret/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.id bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E