Tiga Tetes Cukup Instan Buat Rolex Tancap Gas + Video

228

“ Tidak seperti sebelumnya,  disesi pertama saat di gantangkan, kerjanya sangat lambat, durasinya tidak keluar, meskipun materi dari senjatanya termuntahkan, tapi hasil maksimal tidak di dapatkannya “.

Rolex, Murai Batu besutan, dari Mr. Utik Anton Kusuma ini, bila sudah bekerja diatas gantangan, tidak bisa dianggap remeh lagi, rentetan materi- materi mewah, akan selalu terlontar dengan sangat mudah, karena memang memiliki karakter  tembak roll, materi tembakan yang dibawakannya saat ngeroll. Jadi mungkin peserta akan mengira bahwa, Rolex  melakukan tembakan secara terus menerus, padahal yang di lakukannya, sedang asyik ngeroll dengan volume keras. Karakter mewah Rolex ini, memang sangatlah jarang dimiliki oleh gaco-gaco yang terbilang mewah, diatas gantangan, namun semenjak lepas bulu – bulunya, berganti dengan bulu baru, kerja Rolex menjadi kurang, dan kondisinya tidak bisa cepat kembali normal, seperti sebelumnya.

Seperti yang terlihat, saat tampil di latber Dunia Kicau Tinjomoyo, hari minggu yang lalu, Rolex tidak tampil dengan memuaskan, hanya kerja di saat-saat terakhir penilaian, namun setelah mencoba mengoleskan Strong Murai, Doping Probiotik Organik, kejangkrik sebanyak tiga tetes, untuk di konsumsi oleh Rolex, secara  Instan kerja Rolexpun sudah sedikit ada perubahan, Karakter Rolex mulai kembali seperti dahulu, hingga sangat enak sekali di lihat, meski belum maksimal.

“ Memang sedikit ada perubahan, dari penampilan sebelumnya, dan ini sangatlah wajar karena secara dadakan, memberikan Strong Murai Produk terbaru dari Ebod Jaya kepada Rolex, kerja Rolex lebih tenang, tidak banyak lompat kesana kemari, tembakannyapun sudah sangat mudah sekali keluar, hingga seperti layaknya burung ngeroll “. tutur Mr. Utik Anton Kusuma ini.

Om. Utik sendiripun, sudah merasakan khasiat yang terkandung dalam Strong Murai yang di berikan pada Rolex, dan akan kembali ke gantangan ini, minggu depan bersama Rolex, yang telah sehari sebelumnya, mengkonsumsi produk terbaru ebod ini. Untuk harian cara perawatan Rolex, sementara waktu tidak akan berubah dulu, cuma akan berganti Voor yang biasanya di pake, di ganti dengan Voor Nanjung 105, dan meneteskan Strong Murai sehari sebelum berlatih, dan saat akan di gantangkan.