Kategori: Berita Latber/Latpres Hot Tips Info Umum Produk Profil

Tiga Tetes Cukup Instan Buat Rolex Tancap Gas + Video

“ Tidak seperti sebelumnya,  disesi pertama saat di gantangkan, kerjanya sangat lambat, durasinya tidak keluar, meskipun materi dari senjatanya termuntahkan, tapi hasil maksimal tidak di dapatkannya “.

Rolex, Murai Batu besutan, dari Mr. Utik Anton Kusuma ini, bila sudah bekerja diatas gantangan, tidak bisa dianggap remeh lagi, rentetan materi- materi mewah, akan selalu terlontar dengan sangat mudah, karena memang memiliki karakter  tembak roll, materi tembakan yang dibawakannya saat ngeroll. Jadi mungkin peserta akan mengira bahwa, Rolex  melakukan tembakan secara terus menerus, padahal yang di lakukannya, sedang asyik ngeroll dengan volume keras. Karakter mewah Rolex ini, memang sangatlah jarang dimiliki oleh gaco-gaco yang terbilang mewah, diatas gantangan, namun semenjak lepas bulu – bulunya, berganti dengan bulu baru, kerja Rolex menjadi kurang, dan kondisinya tidak bisa cepat kembali normal, seperti sebelumnya.

Seperti yang terlihat, saat tampil di latber Dunia Kicau Tinjomoyo, hari minggu yang lalu, Rolex tidak tampil dengan memuaskan, hanya kerja di saat-saat terakhir penilaian, namun setelah mencoba mengoleskan Strong Murai, Doping Probiotik Organik, kejangkrik sebanyak tiga tetes, untuk di konsumsi oleh Rolex, secara  Instan kerja Rolexpun sudah sedikit ada perubahan, Karakter Rolex mulai kembali seperti dahulu, hingga sangat enak sekali di lihat, meski belum maksimal.

“ Memang sedikit ada perubahan, dari penampilan sebelumnya, dan ini sangatlah wajar karena secara dadakan, memberikan Strong Murai Produk terbaru dari Ebod Jaya kepada Rolex, kerja Rolex lebih tenang, tidak banyak lompat kesana kemari, tembakannyapun sudah sangat mudah sekali keluar, hingga seperti layaknya burung ngeroll “. tutur Mr. Utik Anton Kusuma ini.

Om. Utik sendiripun, sudah merasakan khasiat yang terkandung dalam Strong Murai yang di berikan pada Rolex, dan akan kembali ke gantangan ini, minggu depan bersama Rolex, yang telah sehari sebelumnya, mengkonsumsi produk terbaru ebod ini. Untuk harian cara perawatan Rolex, sementara waktu tidak akan berubah dulu, cuma akan berganti Voor yang biasanya di pake, di ganti dengan Voor Nanjung 105, dan meneteskan Strong Murai sehari sebelum berlatih, dan saat akan di gantangkan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

9 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

3 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu