Tiga Minggu Gunakan Bio Fighter, LB Pretty Kian Menggila

254

Ini bukan hanya cerita ataupun isapan jempol belaka, yang mana telah banyak mencoba dan menguji khasiat dari penggunaan formula yang menjadikan burung lovebird fighter dan gacor pada saat dilihat dari perubahan yang terjadi pada burung.

Seperti yang dialami oleh lovebird Pretty milik Arrahman (M. Rahman) yang memiliki banyak burung lovebird yang dipeliharanya dan mencetak burung-burung yang ia rawat bisa gacor dan menorehkan prestasi pada saat latber.

Saya selaku pemilik sudah membuktikan sendiri khasiat yang terkandung dalam Bio Fighter ini, yang mana dalam merawat burung lovebird saya berikan perlakuan yang sama apalagi pada saat pemberian Bio Fighter kepada burung, tidak ada saya bedakan.

Kalau saya berikan tiga tetes yang saya teteskan lansung ke paruh burung, maka semua burung yang saya pelihara, saya berikan yang sama dalam pemberian Bio Fighter tersebut. Dan pada saat saya berikan ke air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes, maka disangkal burung yang lain pun tetap saya berikan Bio Fighter sama.

Dan dari kebiasaan itulah, burung bisa menambah durasi, makin gacor, tetap stabil dan menjaga stamina tubuh burung pada saat dirumah maupun dilapangan dan pastinya burung akan bisa menampilkan penampilan yang terbaik.

Seperti lovebird Pretty ini, kian hari kian gacor dan jelas nampak perubahan yang terjadi pada saat Minggu kedua setelah saya berikan Bio Fighter secara rutin, yang awalnya burung masih kepo dilapangan, kini sudah tenang pada saat ngekek.

Tidak hanya itu saja, penampilan juga sangat mempengaruhi penilaian pada saat digantangkan dengan ngengek di lantai dan di dinding tidak akan dinilai, dan dari situlah kita sang pemilik berusaha untuk menjadikan burung lovebird fighter dan gacor.

Setelah tiga Minggu saya berikan Bio Fighter kepada burung lovebird kesayangan saya ini, maka sudah saya buktikan sendiri perubahan yang sangat signifikan dari burung lovebird, yang kini sudah siap digantangkan dan menorehkan prestasi dengan menampilkan penampilan yang terbaik dan membanggakan sang pemilik, tutupnya. (Irwan)