Tidak Ingin Ketinggalan Dengan Yang Lain Cucak Ijo Petir Pastikan Turun di Piala Ngapak II

46

Tidak Ingin Ketinggalan Dengan Yang Lain Cucak Ijo Petir Pastikan Turun di Piala Ngapak II

Cucak ijo pendatang baru, yakni cucak ijo Petir, salah satu cucak ijo yang nampaknya sudah dipastikan akan turun di Piala Ngapak II Juli mendatang, tepatnya pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Untuk seukuran main disekala NAsional, cucak ijo Petir milik Mr Razief dari Sidareja ini memang baru beberapa kali saja menjuarai beberapa laga sekala latpres. Namun kebranian sang pemilik patut diapresiasi, sebab cucak ijo  Petir akan tetap turun di ajang bergengsi Piala Ngapak II.

Kemantapan cucak ijo Petrir akan dinaikan di Piala Ngapak II disebabkan oleh penampilan cucak ijo Petir di beberpa perlagaan belakangan ini semakin bagus dan semakin memukau. Gaya dan vocal yang dipamerkan semakin bagus setiap saatnya.

“Nekad itulah kita, kalau tidak nekad yam mau gimana lagi. Kalau tidak nekad nanti tidak aka nada pengalaman main dievent sekala NAsional dan bergengsi. Jelas dong Piala Ngapak II akan kami datangi, tentunya dengan bawa burung juga,”ucap Mr Razief.

Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun BAnyumas, memang salah satu event yang cukup bergensi dan tidak akan merugikan Kicau Mania, sebab, event ini akan memberikan kemasan yang istimewa, dimana semua kelas cucak ijo LOSGAN.

Cucak Ijo Petir Siap Melenggang Piala Ngapak II

Maka dari itu, banyak pemain burung cucak ijo yang siap berbondong-bondong menyerbu Piala Ngapak II Juli mendatang, termasuk cucak ijo Petir dari Sidareja ini. Pihak Panitia memprediksi kelas cucak ijo bakal banyak yang full gantangan.

“Doakan saja cucak ijo Petir punya hoki di Piala Ngapak II, soalnya, saya yakin, Piala Ngapak II jurinya semua fair play dan bisa dipercaya, Inysa Allah kami akan hadir lah di Piala Ngapak II, dekat juga dari sini, sayang kalau tidak didatangi.”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)