Thomas Mampu Jadi Lovebird Terbaik di Road To Piala Bupati Jepara

67

Jepara – Keseruan kembali tersaji di Tiara BC feat Ronggolawe Nusantara, gelaran spesial bertajuk Road to Piala Bupati Jepara garapan pak Andi Nadja, kali ini menggandeng Tiara BC sebagai barometer kicaumania Jepara khususnya serta dapat mengundang rekan-rekan yang untuk hadiri event garapan pak Andi Nadja tanggal 28 April 2019. Banyaknya komunitas yang hadir seperti CKU, PKJ serta Papburi Jepara pun tak ketinggalan hadir dalam gelaran kali ini. Di kelas Cucak Hijau pun hampir full 78 gantangan berkat hadirnya tokoh kicaumania pantura kali ini. Di kelas Lovebird pun tak ketinggalan, kelas Spesial Miltih pun tiket yang disediakan panitia ludes habis terjual 78 gantangan, kelas favorit memang menjadi magnet tersendiri bagi sebagian kaum ngekek Jepara.

 

Pak Andi MP Ababil Selaku Penyelenggara Bersua Foto Bersama Juri Ronggolawe Nusantara

Satu nama yang tak asing dalam dunia Lovebird yaitu om Galih 009 dengan amunisi terbarunya Lovebird Thomas, Lovebird muda belia ini memang baru terdengar dalam gantangan karena memang masih berusia 3 bulan namun kualitas yang dimiliki pun tak ketinggalan dengan Lovebird seusianya. Tak seperti Lovebird paud pada umumnya yang mengandalkan rajinnya ngekek diatas gantangan, Thomas milik Om Galih 009 yang bertipikal Fighter andalkan ngekek panjang buat beliau gunakan Bio Fighter untuk tunjang jiwa tarung amunisinya keluar di gantangan, alhasil dengan durasi panjangnya Thomas berhasil raih jawara di kelas Lovebird paud C Bio Konslet serta jadi yang terbaik di final BOB Lovebird paud.

Bio Fighter Penunjang Amunisi om Galih 009 Hadapi Persaingan di Kelas Lovebird 

Gacoan andalan om Galih 009 yang masih muda memang sudah tunjukan bakatnya di gantangan, burung bertipikal Fighter sejak dini, harus di rawat dengan perawatan yang tepat agar kualitasnya dapat terjaga hingga beranjak dewasa. Perawatan rutin mandi jemur jadi kunci suksesnya Thomas stabil juara di tiap perlombaan. Peran Bio Fighter jadi senjata yang ampuh membuat stabilnya Thomas. Tampil apik hingga akhir final BOB jadi bukti stamina Thomas kian meningkat karena penggunaan Bio Fighter.