The Gunners Jkt Hantarkan MB Bintang Cetak Nyeri di Bio Champion Award +Video

10

Mediaronggolawe.com Piala Bio Champion Award yang digelar pada hari Minggu, 04 Maret 2018 di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan berlangsung meriah hingga menembus angka peserta yang cukup fantastis yaitu 3.024 kicau mania yang datang. Event mewah rasa Nasional ini berhasil menarik minat para kicau mania. Bang B Jo selaku ketua pelaksana dalam lomba ini sukses memberikan sajian lomba yang sangat menarik, dengan harga tiket yang cukup murah kicau mania bisa membawa pulang hadiah super mewah.

Di lomba ini banyak di hadiri oleh Team, BC dan SF kenamaan dari Jabodetabek seperti The Gunners Jkt, Dipo Team, Pejaten45 BC, Hello Kitty SF, LA 100 SF, Al Asoy Team, Huru hara BC, Balebat BC dan masih banyak yang lainnya yang saling bersaing sehat untuk meraih juara di lomba ini. The Gunners Jakarta dengan murai batu andalanya yaitu MB Bintang berhasil tampil memukau dengan durasi kerja dari awal sampai akhir di sertai tembakan-tembakan yang cadas membuat para juari tidak ragu untuk mendapuk MB Bintang keluar sebagai murai batu terbaik siang itu.

 

MB Bintang berhasil mencetak Double Winner, turun di kelas Utama MB Bio Champion Bintang berhasil merebut juara 1 dan kembali di turunkan di kelas murai batu Pejaten 24 Bintang kembali meraih juara 1, penampilan yang sangat mewah membuat MB Bintang menjadi salah satu murai batu terbaik siang itu.

Piala Jokowi 4 Maret  2018 di Kebun Raya Bogor menjadi salah satu targetnya di bulan ini untuk kembali menorehkan prestasi,  bermodal dengan stabilnya penampilan MB Bintang di setiap laganya, menambah rasa percaya diri Feby Tenis untuk kembali meraih prestasi di event bergensi ini. Kita tunggu saja aksinya minggu dengan semoga MB Bintang bisa memberikan penampilan maksimal. –gmz-