Texas Team Beserta Punggawa Dan Amunisi Mewahnya Siap Melangkah Ke Event-Event Begengsi

45

Mediaronggolawe.id- Depok, 13 September 2018 salam Ronggolawe kali ini kita akan membahas salah satu team pendatang baru dari kota Depok yang bernama Texas Team. Texas Team adalah nama team yang bisa dibilang baru namun dengan kehadiran team tersebut bisa menjadi ancaman baru bagi team-team papan atas sudah lama exist di dunia lomba burung dikarenakan Texas Team mempunyai amunisi atau jagoan-jagoan yang tak bisa dianggam remeh dan tak kalah mewahnya dengan jagoan atau amunisi team papas atas.

Prestasi yang bisa dibilang luar biasa bagi sebuah team baru yang ditunjukan oleh Texas Team dengan amunisinya yang hampir setiap harinya meraih atau mendapat gelar juara di event-event latber ataupun latpres dan di even regional amunisi-amunisi mewahnya sering dijajalkan terbukti gelar demi gelar didapatkan.

Perjalanan sebuah team yang kompak dan harmonis yang ditunjukan membuat team ini semakin solid dan diperhitungkan atau bisa dibilang jadi ancaman bagi Team-team papan atas , team ini digawai oleh Nauval Arzkie, Hendra yang mempunyai amunisi Murai Batu yang bernama Randu Alas yang sudah cukup banyak meraih gelar juara selain itu ada Ipul yang mempunyai amunisi Muari Batu yang bernama Buntalan dan Sniper yang ngga mau kalah banyak prestasi juarannya dan masih banyak lagi amuni-amunisi mewah lainnya dari kawan-kawan lainya dari Texas Team yang ngga bisa saya sebutkan satu persatu.

Rencana kedepan Texas Team beserta amunis-amunisi mewahnnya siap melangkah atau siap bersaing di event-event Nasional atau Event-event bergenngsi lainnya dan siap memberikan ancaman kepada team-team papan atas. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya telah berbincang langsung dengan Nauval Arzkie, Hendra, Ipul DKK lainnya dari Texas Team Meskipun sangat singkat kami berbicang tapi banyak pelajaran yang saya dapat, semoga Texas Team tetap kompak dan solid serta menambah koleksi gelar juarannya.