Terus Torehkan Prestasi, Kenari Kodrat Milik Bang Nata Kembali Raih Juara 2 Latpres Lapangan Pembina

38

Latihan Berprestasi (Latpres) Lapangan Pembina, Kenari Kodrat Milik Bang Nata kembali meraih juara Dua di kelas Kenari Loss Gantangan bersama Juri BNR, Sabtu (01/02).

Dengan ciri khas Jedah rapat Kenari Kodrat Bang Nata mampu mendapatkan juara dua ajang latpres Lapangan Pembina tersebut yang di joki kan oleh Wahyu saat menggantangkan burung kenari Kodrat tersebut.

Kalau dilihat dari rekam jejak Kenari Kodrat Milik Bang Nata ini terus stabil dalam setiap event dan terus mendapatkan nominasi, mulai dari latber yang diadakan baik EO Ronggolawe Nusantara, BnR, Rajawali Indonesia, dan saat Ajang Pesta Danau Sipin, Latpres Lapangan Ceria, Latpres Lapangan Nirvana Season Square, hingga Latpres Lapangan Pembina.

Dengan perawatan yang khusus, Kenari Kodrat Milik Bang Nata kembali menorehkan prestasi dengan menaiki podium juara 2.

Sang pemilik Kenari Kodrat, Bang Nata mengatakan, Kenari Kodrat ini tadi Latpres Lapangan Pembina kita turun dua kelas, yang mana kelas pertama performance kurang maksimal karena cuaca yang panas sehingga kurang aktif pada saat digantangkan, sebutnya.

Nah, untuk kelas kenari yang ke dua ini, dengan Loss Gantangan, Kenari Kodrat bisa mendapatkan juara 2 dengan lagu yang merupakan isiiannya serta durasi yang dikeluarkan mampu menempatkan di juara dua dan mendapatkan Koncer merah dua, sebutnya.

Semoga kedepannya Kenari Kodrat bisa tetap stabil serta mampu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya sang pemilik, dan bisa terus saling bersilaturahmi dengan kicau mania, baik di Kota Jambi maupun luar kota Jambi, tutup Bang Nata.