Terus Torehkan Prestasi, Ini Rahasia Koko Robert Dalam Merawat Kacer Opet

37

Siapa yang tidak bangga ketika memiliki burung berkicau kesayangan yang terus menorehkan berbagai prestasi baik dalam latber, latpres maupun lomba burung berkicau yang diadakan berbagai EO yang ada di Jambi. Seperti yang diungkapkan oleh Koko Robert sang pemilik burung Kacer yang ia namai Kacer Opet.

Dikatakan Ko Robert, saat diwawancarai dikediamannya yang bertempat di Kasang, Kota Jambi Senin (20/5/19). Yang mana pada hari Minggu, (19/5/19) Kacer Opet miliknya kembali mendapatkan juara 3 pada saat latber Lapangan Ceria Selincah yang bersaing dengan burung Kacer juara lainnya dengan kelas Perang Bintang.

Dikatakan Ko Robert bahwa, ketika burung yang kita pelihara bisa koncer dilapangan, maka ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena boleh dikatakan berhasil dalam merawat burung tersebut, dan ini bukanlah hal yang mudah karena banyak tahapan dan proses yang dilalui dalam merawat serta menjadikan burung Kacer juara.

Ditambahkan Ko Robert, bahwa dalam merawat burung Kacer ini juga harus ekstra sabar, kalau tidak burung yang dirumah biasa mewah, ketika digantangkan burung bisa jadi balon atau gembung, nah ini juga PR bagi sang pemilik yang harus menjadikan burung Kacer mewah, bongkar isian dan bisa satu titik.

Dalam menjadikan burung Kacer Opet juara, Ko Robert selalu merawat dengan perawatan khusus seperti memandikan burung, menjemur serta mengumbar, memberikan pakan dan Jangkrik yang menjadi menu tambahan burung Kacer, serta melatih mental burung untuk mengeluarkan isian.

Tidak hanya itu saja, ada faktor lain yang menjadi penunjang menjadikan burung Kacer mewah yaitu Formula Ampuh Doping Probiotik Organik Strong Kacer, yang mana sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performa suara burung kacer. Karena Strong Kacer ini diracik khusus mengandung multivitamin dengan kandungan yang terdapat di dalamnya seperti mineral, antioksidan, senyawa fenolik dan enzim.

Dan Strong Kacer ini merupakan solusi yang menjadikan burung Kacer juara tanpa efek samping, dengan cara pemakaian lima tetes satu jam sebelum lomba serta satu hari sebelum lomba diteteskan sebanyak lima tetes di cepuk air minum, serta siap menjadikan burung Kacer Anda Juara, tutupnya. (Irwan)