Terus Jadikan Lovebird Sangat Gacor, Om Firman Berikan Perawatan Terbaik

74

Om Firman, salah satu pemilik burung berkicau jenis lovebird terus berupaya menjadikan burung berkicau yang ia rawat untuk menjadikan juara serta semakin gacor dengan menjaga kestabilan burung pada saat digantangkan.

Disampaikan Om Firman, dalam merawat burung lovebird kesayangannya saya memberikan yang terbaik, supaya mampu bersaing dengan lovebird prestasi lainnya, baik dalam latber maupun latpres serta lomba yang diadakan di Kota Jambi, sebutnya.

Karena untuk menjadikan burung lovebird gacor dan memberikan durasi bukan hal yang mudah, tidak semua pemain ataupun pemilik bisa membuat burung lovebird mempunyai durasi, selain dari prospek indukan faktor pakan juga sangat mempunyai peran bagi pertumbuhan burung, sambungnya.

Kalau dari saya sendiri, saya disarankan dari teman sesama pemain burung lovebird, yang mana mereka yang telah berhasil menjadikan burung lovebird kesayangannya kian gacor serta menghasilkan durasi pada saat digantangkan. Selain itu, burung juga bisa stabil pada saat digantangkan, lanjutnya.

Untuk menjadikan burung lovebird gacor, saya memberikan Formula menjadikan lovebird Fighter saya berikan Bio Fighter kepada burung lovebird secara rutin setiap pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes yang ditetesi lansung ke paruh burung dan diteteskan ke dalam cepuk air minum burung sebanyak lima atau enam tetes selama satu minggu.

Ini sudah saya coba selama kurang lebih sepuluh hari dan sudah kelihatan perubahan yang ditimbulkan dari burung yang kini menambah durasi burung dan bisa menjadi andalan saya ketika digantangkan pada saat latber, dan satu jam sebelum digantangkan saya teteskan ke paruh burung untuk menjaga kestabilan dan durasi burung.

Semua proses itu kita jadikan pengalaman untuk menjadikan burung lovebird yang kita rawat dengan memberikan perawatan yang terbaik karena ketika kita telah berhasil menjadikan burung lovebird yang kita rawat bisa gacor, menghasilkan durasi panjang dan terus stabil serta koncer dilapangan, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita yang telah berhasil dalam merawat burung senang kerja yang maksimal pada saat digantangkan, tutupnya. (Irwan)