Terus Jadikan Lovebird Joko Moncer Dan Gacor Ala Om Eka

69

Siapa yang tidak ingin burung berkicau miliknya bisa gacor, fighter dan moncer dilapangan, apalagi burung berkicau jenis lovebird yang telah dirawat lama oleh sang pemilik atau perawat. Berbagai upaya pasti dilakukan oleh pemilik dalam menjadikan burung yang ia rawat bisa menorehkan prestasi.

Seperti yang diceritakan oleh Om Eka dalam merawat burung lovebird yang ia namai lovebird Joko dan kini sudah semakin gacor dengan rawatan serta cara tersendiri untuk menjadikan burung lovebird kesayangannya bisa fighter sehingga bisa membanggakan sang pemilik pada saat digantangkan.

Cara yang dilakukan tersebut bisa bersumber dari mana saja, baik melalui YouTube, bertanya kepada sesama pemain burung lovebird, bahkan mempunyai cara serta trik tersendiri untuk menjadikan burung terus gacor dan bisa bersaing dengan lovebird lainnya.

Karena dalam merawat burung lovebird ini tidak mudah, apalagi untuk menjadikan burung lovebird fighter serta juara, karena banyak faktor yang mempengaruhi untuk bisa menjadikan burung lovebird juara, bisa dari perawatan yang rutin, bisa dari faktor pakan, serta pemberian vitamin yang dibutuhkan oleh burung untuk bisa fighter.

Burung gacor dan stabil pada saat dirumah belum bisa menjadi patokan sang pemilik dalam menjaga kestabilan pada burung, karena tidak akan sama ketika burung digantangkan dirumah dan pada saat digantangkan di gantangan pada saat latber, latpres bahkan ajang lomba, sambungnya.

Kalau saya dalam menjadikan burung lovebird Joko ini juara, saya selalu memberikan perawatan khusus seperti pemberian formula yang menjadikan burung lovebird fighter yaitu Bio Fighter, yang saya berikan kepada burung lovebird pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes dengan meneteskan langsung ke paruh burung.

Kemudian, saya juga memberikan secara rutin dengan meneteskan di air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes yang tujuannya untuk menjaga stamina tubuh burung serta membuat burung tetap stabil pada saat digantangkan.

Serta pada saat burung lovebird akan digantangkan baik di dalam latber, latpres maupun lomba, satu jam sebelum dimulai saya teteskan kembali ke paruh burung sebanyak tiga tetes dengan hasilnya Burung lovebird Joko selalu stabil dan terus menorehkan prestasi serta membanggakan sang pemilik, tutupnya. (Irwan)