Terus Berikan Yang Terbaik, Juri Ronggolawe Nusantara Sportif Dan Tegas Dalam Penilaian

Dipercaya sebagai EO penyelenggara lomba dan pameran burung berkicau dalam rangka penilaian ajang Lounching Beank Kerock SF, Ronggolawe Nusantara terus memberikan yang terbaik untuk para pemain burung berkicau khususnya dalam menilai.

Dipimpin oleh Korlap dari Kabupaten Bungo dan Sarolangun, Lounching Beank Kerock SF sukses menggelar Lomba dan Pameran burung berkicau yang bertempat di lapangan permanen Bungo BC di belakang Kodim 0416/Byte, Minggu (24/11/19).

Sebelum dimulainya Lomba, Korlap Muda asal Sarolangun ini menyampaikan pakem dari penilaian juri Ronggolawe Nusantara dalam menilai burung berkicau, dengan ketegasan dan menekankan tidak ada yang namanya burung titipan dari pemain, dan kalau memang burung tersebut layak silahkan di ajukan, tegasnya.

Kalau ketahuan lari dari ajuan nominasi yang diberikan maka silahkan Terima sangsi dari Ketua Ronggolawe masing-masing DPC, dan akan saya laporkan lansung, sambungnya.

Sementara itu Heri Balon Korlap Juri asal Bungo menyampaikan, dalam Lounching Beank Kerock SF ini kita tidak hanya juri dari Bungo, akan tetapi kita datangkan dari Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tebo, dan Kabupaten Merangin, ini demi netralitas sebagai juri, tutupnya.