Terus Berikan Yang Terbaik Dalam Merawat Lovebird Zamper Milik Wak Hendri

29

Dalam merawat burung berkicau ini tidak mengenal usia, baik muda maupun tua, dan tidak juga memandang apapun profesi yang dijalankan seseorang dan kalau sudah berbicara tentang hobi tidak ada satupun yang bisa menghalanginya untuk bisa menjalankan hobi yang dilakoninya.

Dan berawal dari hobi tersebutlah, seseorang bisa mencintai dan merawat hewan peliharaan dengan memberikan perhatian khusus, baik memperhatikan kebersihan sangkar, pemberian pakan, memandikan dan menjemur serta pemberian vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh burung.

Apalagi ketika burung yang kita rawat ini kita jadikan andalan pada saat digantangkan baik dalam latber maupun latpres yang diadakan oleh berbagai EO yang ada di Kota Jambi, dengan menorehkan berbagai prestasi, dan ini merupakan PR bagi sang pemilik l, sebut Wak Hendri.

Seperti burung lovebird saya ini yang saya namai lovebird Zamper, walaupun burung yang masih berusia 5,5 bulan akan tetapi terus mendapatkan juara di kelasnya, dengan menampilkan penampilan yang terbaik pada saat digantangkan, lanjutnya.

Kemudian dalam merawat burung lovebird ini memang harus ekstra hati-hati dan sabar demi menjaga kenyamanan dan stamina burung, yang mana kalau burung tidak kondusif, maka penampilan pun tidak akan maksimal, dan ini merupakan PR bagi sang pemilik untuk dijadikan burung tetap stabil pada saat digantangkan.

Dalam merawat burung lovebird ini, saya memberikan Bio Fighter ini secara rutin yang saya berikan dengan meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes yang diberikan pagi dan sore hari yang berguna untuk menambah durasi burung.

Dan tidak sampai disitu saja, saya juga memberikan secara rutin di cepuk air minum burung yang diteteskan sebanyak lima sampai enam tetes secara rutin, dan berguna untuk menjaga kestabilan dan stamina tubuh burung sehibgga burung akan tetap maksimal.

Dan alhamdulilah burung lovebird Zamper ini kini sudah semakin gacor, tenang, dan siap untuk berkompetisi dalam ajang silaturrahmi baik di saat digantangkan latber maupun latpres dan siap menampilkan penampilan yang terbaik serta menorehkan prestasi, tutupnya. (Irwan)