Terminator Kembali Dulang Prestasi Mewah dan Siap Berlaga di BnR Award

 

Tak dipungkiri aksi Terminator diberbagai lomba-lomba besar semakin mentereng, pekan kepekan terus tunjukan kualitas yang mewah, tak heran setiap aksinya selalu saja mengundang decak kagum dan prestasi yang membanggakan. Gentur yang mengawal burung kebanggaann Sien Roony ini, merasa bangga karena selalu mendulang prestasi yuang membuat senyum pemiliknya. Seperti pada pekan lalu,  di lomba sarat gengsi dengan persaingan ketat “ Walikota Bogor Cup “ yang dihelat dikeresidenan Komadya Bogor.

 Dikawal langsung Gentur sang arsitek handal, tampilan Terminator makin garang dan menakutkan, tak tanggung turun didua kelas bergengsi MB Walikota G25 Ring/Non Ring Terminator jadi tontonan , sujud-sujud  dengan suara kasar dan variative terus ditunjukan burung kebangaan pemain nomor satu asal Surabaya ini. Tak heran para juri langsung terpukau, sayang siang itu burung terbaik MC Bird Contes serta AGJ Cup2 harus berhadapan dengan SS yang kini sedang berada diposisi pamuncak dan kerap merajai kelas utama lomba besar Jabodetabek. Kendati tampil mewah, ia harus puas duduk  sebagai runer-up kalah tipis oleh SSnya Mr Olix yang tampil sama agresifnya.

 Penasara dengan aksi mewahnya Terminati pada laga awal, Gentur kembali memasukan Terminator dikelas BOB Non Ring, seperti laga awal, Terminator langsung ngejoss dan pamer lagu-lagu tembakan andalannya. keras, kasar dan menekan. Kembali para juri harus melihat aksi hebatnya Terminator, lagi-lagi SS jadi musuh utamanya. SS pun tampil sama-sama ngotot. Juri memang terlihat sedikit bingung, melihat Terminatir tampil lebih agresif. Keputusan juri tak bisa diganggu gugat, SS kembali rajai kelass BOB dan Terminator harus terima sebagai nomor dua alias juara kedua.

Tak ada kata menyesal, apalagi gusar, Gentur terima semua keputusan juri dengan legowo dan dia tetap apotimis kalau burung andalannya mampu berada ditangga pertama dilomba berikutnya. Dan BnR Award jadi prioritas utamanya, sebelumnya karena masih ada waktu berlaga dulu sebagai pemanasan terakhir jelang lomba BnR Award ,tak lain Kang Iwan Cup diRagunan. Harapanya tak lain Terminator tetap konsisiten pada aksinya yang selalu mengundang decak kagum dan pujian dari para pecinta ekor panjang tanah air.(Yanyan)