Terkuak Demi 235 Juta Murai Batu Terpesona Milik Banteng Pindah Tangan Kepada H Jay Banjarmasin

9094

Solo Media Ronggolawe.id – Kehebatan murai batu Terpesona milik Om Banteng asal Cilacap, akhirnya terbayar di angka Rp 235 Juta oleh Haji Jay Banjarmasin, Saptu 20/10/2018 di Solo, Jawa Tengah.

Kejadian transaksi besar-besaran di Solo adalah transaksi pelunasan murai batu Terpesona, yang sebenarnya sudah terjadi deal dan sudah di bayar uang muka (DP) pada saat event Piala Panglima TNI 2018.

Kepada Ronggolawe.id, H Jay, yang di wakili oleh Cipto, menagatakan sudah sering pantau Terpesona, dan sudah mulai kepincut sejak event Piala Gunung Jati Cirebon, dan kembali melihat kemampuan Terpesona di Piala Panglima TNI 2018.

“Sebenarnya kami sudah kepincut dengan murai Terpesona sudah sejak lama, namun kami belum mengetahui pemiliknya siapa, kami juga belum mengatahui bahwa Terpesona sebenarnya mau di jual apa nga, yah pas Piala Panglima TNI kemarin, akhirnya tanpa sengaja sesuai instruksi Pak Haji, kami deal kan dan kami DP langsung aja,”jelas Cipto kepada Ronggolawe.id.

Serah Terima Pelunasan Terpesona, di Solo Saptu 20/10/2018

Kemampuan Terpesona memang sangat menjanjikan sekali jika sudah menemui lawan di atas gantangan. Beberapa event besar yang di datangi Terpesona tidak luput dari kejuaraan.

“Saya bawa Terpesona di lomba-lomba besar memang hampir semuanya ada hasil. Beberapa event Nasional sudah pernah di cicipin Sama Terpesona, apalagi kemenangan Terpesona sudah di uji di semua EO, PBI, BnR, RI & Ronggollawe serta Independent,”jelas Banteng menambahkan saat di temui di Hotel Gurita Solo, Saptu 20/10/2018 malam.

Blakangan ini, sebelum di take over, Event Prestis Indonesia sudah di taklukan oleh Terpesona, tercatat aksi terakhir di tangan Banteng yakni di Piala Raja ( juara 1 & 5 ), di Piala Panglima TNI 2018 ( juara 1, 1 & 6 ), catatan ini penampilan terakhir di tangan Banteng.

Mr Banteng, Pasca Pelunasan Murai Batu Terpesona, Sold Out 235 Juta

Kemampuan Terpesona nampaknya mampu menghipnotis KM asal Banjarmasin. Tonjolan Terpesona saat di atas gantangan memang cukup membuat yang melihatnya geleng-geleng kepala. Setiap tembakan yang di buangnya selalu panjang dan silih berganti.

“Alhamdulilah, saya cukup lega kalau Terpesona sudah ada pada genggaman kami. Lumayan buat tambahan amunisi di event-event besar. Yang jelas Terpesona akan menjadi andalan saya di kelas Murai Batu, mudah-mudahan saja, meskipun pindah tangan Terpesona tetap bikin hoky JPMRT78SF ( Jay Putra Mandiri Racing Team 78 SF ), “ucap H Jay saat di konf