Terinspirasi Dari Film Transformers, Lahir Nama Megatron Berjaya Di 2nd Anniversary SKM Salsa Reload

19669

Terinspirasi dengan film Transformers, Mr. Wahyu dari Bismo team ini memutuskan memilih nama gacoanya dari hasil inspirasi saat menonton film Transformers. Megatrons, murai batu yang dibesut baru saja 2 minggu dari hasil berburu bahan ternyata sesuai kualitas seperti nama yang diinspirasikannya.

MUTLAK KONCER A DISESI KELAS MURAI BATU TIKET UTAMA

” Awalnya dulu pilih murai Megatron ini lihat dari materinya yang bagus, serta postur dan volume yang cadas dari situ saya punya feelling kuat. Kemungkinan besar bisa lebih matang nantinya kalau sudah saatnya dipoles, eeh ternyata dalam waktu singkat 2 minggu sudah uji test latber maupun latpres justru masuk terus, kali ini juga tiket utama 2nd Anniversary SKM tembus juara I dengan penampilan apiknya ” Tandas, Mr. Wahyu Bismo

Mr. WAHYU DENGAN SENYUM PUAS MEMBAWA TROPHY JUARA I

Waktu singkat dan bermodal keyakinan feelling kuat Mr. Wahyu akhirnya terbukti, 3 kelas murai batu di 2nd anniversary SKM penampilan Megatron disesi tiket utama tak sanggup terbendung. Mengalunkan materi candas Kenari, Gereja tarung serta Cililin menjadi pusaka ampuh untuk keluar sebagai juara I.

Mr. Wahyu enggan bercerita tentang perjalanan saat melirik amunisi Megatron miliknya, setelah asik berbincang akhirnyapun membongkar sedikit rahasianya tentang perolehan Megatron. Dibeli dari mulai bahan dan dipoles dalam waktu yang singkat memang bukan sembarang orang tentunya, namun faktor rejeki dan feelling Mr. Wahyu patut diacungi jempol.

” Dibilang dapetnya bahan dengan harga mahal?! rasanya enggak juga! tapi kalau istimewa mungkin begitulah, Hahahah. Namanya hobi, trus didorong dengan feelling kalau gak dibeli kan yaa sayang banget, ya pokoknya mahal atau tidak tergantung soal rasa dan keinginan ” Ujar Mr. Wahyu

Test driver pertama Megatron kela latberan, udah koncer test lagi ke latpres masih hoki juga. Punya rasa ingin main ke event tiket 100 justru membuahkan hasil terganjar kepuasan Mr. Wahyu dengan perolehan juara I tiket utama.