Terbukti Pencetak Trotol Murai Batu Terbaik Ring APBN Di Kota Muntilan.

Kota Muntilan memang sangat di kenal sebagai gudangnya pencetak burung berkualitas, banyak burung-burung berlevel tingkat nasional hadir dari kota ini. Dalam ulasan kali ini awak mediaronggolawe.id berhasil mewawancarai salah satu pencetak burung murai batu terbaik yang sudah menggunakan ring APBN.

MBS 86 Team yang berasal dari kota Muntilan memang sudah sangat di kenal sebagai gudangnya pencetak Trotol murai batu dengan ring APBN terbaik. “Anak Sholeh” bukti dari MBS 86 Team yang baru-baru ini namanya sedang hangat di bicarakan, berkat penampilannya yang sangat garang di lapangan meskipun masih sangat belia tetapi murai batu Anak Sholeh Mampu menandingi murai batu ternama lainnya.

Trotol Murai Batu MBS 86 Team Di Hasilkan Dari Hasil Indukan Murai Batu Terbaik.

MBS 86 Team Muntilan memang sangat selektif dalam pemilihan induk murai batu miliknya.”Saya hanya menjodohkan Murai Batu Berkualitas untuk semua indukan saya, untuk sang pejantan sudah terbukti berprestasi di arena perlombaan sedangkan untuk sang betina Saya Ambil dari keturunan ternakan saya sendiri yang saya seleksi dari yang baik menjadi yang terbaik”. Ucap MBS Team

Trotol Murai Batu Ring APBN Terbaik Siap Di Edarkan.

Sebelum di konsumsi ke konsumen MBS 86 Team sudah memberikan pemasteran dari usia dini agar memiliki materi lagu yang sangat baik selain memberikan pemasteran dari usia dini MBS 86 Team juga memberikan asupan makanan terbaik dari mulai trotol hingga dewasa. Hal ini di lakukan agar hasil yang di raih dari produk MBS 86 Team Muntilan benar-benar bisa memberikan yang terbaik untuk para konsumennya.

Pakan Trotol Dari Ebod Jaya Selalu Menjadi Pilihan Utama MBS 86 Team Dalam Pemberian Trotol Murai Batu Miliknya.

Mbs 86 Team Di Kandang Tangkaran Miliknya.

MBS 86 Team sangat memperhatikan kenyamanan serta kebersihan kandang Ternak miliknya agar murai batu miliknya bisa beradaptasi dan berkembang biak dengan nyaman sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.