Terbaik di “ Kang Iwan Cup “ Kopasus Siap berlaga di BnR Award 2019

 

Laga burung yang satu ini, memang sangat menawan, sejak digantang burung bernama Kopasus ini langsung tancap gas, teler mewah, lebar sampai pinggir bangkringan suara telernya rapat dan kasar-kasar, tak heran dikelas anis merah  Grand 54,jadi tpontonan. Tak hanya itu, burung andalan Mas Aji pemain muda yang piawai dalam mengoleksi burung lapangan ini, juga tampil tuntas, kiner ja dari awal hingga akhir sukses diselesaikan dengan baik. Lawan yang dihadapi bukan burung sembarang, tetapi burung kebanggaan Ducati Sf ini mampu mengunguli dan dan raih juara pertama secara mutlak.

 Rama ayah tercinta dari pemilik burung mewah ini, terima trophy juara pertama dengan hadiah yang cukup besar. “ Alhamdulilah, Kpopasus yang baru kelar  mabung ini mampu tampilkan  kualitas terbaiknya sehingga meyakinkan para juri. Kendati  lawan yang dihadapi bukan burung sembarang, salah satunya terbaik Bandung turun  disana ,terlebih burung-burung asal Jabodetabek. Tetapi Kopasus tampil ngotot dan mewah sehingga para juri sepakat memberikan koncer merah untuknya” Ungkap Rama bangga.

Sebelumnya, Kopasus turun dikelas yang mahal, sayang setingannya kurang tepat sehingga dia anjlok dan hanya duduk dienam besar. Baru tampilan kedua dengan setingan yang benar, ia tampil tuntas dan rebut juara poertama. Melihat aksi yang mewah, Mas Aji bertekad menurunkan kembali Kopasus dilomba besar kelas utama anis merah. “ Tampilan serta staminanya sudah pada topformnya, saya akan turunkan di BnR Award, semoga bisa tampil melebihi sekarang ” Pungkasnya.  Kopasus tak akan datang sendirian ia akan dikawal Petrus, murai terbaik miliknya Mas Aji yang hebohkan lomba-lomba besar Jabodetabek dan terbaik dikelas utama Piala Rektor .(Yanyan)