Terbaik di APBN – Meikarta Mantap Ke BnR Award 2019

91

 

Gelaran murai batu jadi laga favorite yang disuguhkan panitia ” 1st Anniversary APBN 2019″ Minggu (07/12)  Lapangan kelas satu Taman Bunga Wiladatika Cibubur- Jakarta Selatan. Semua kelas murai batu yang dijadwalkan tergelar dengan sangat baik dan full gantangan tak terkecuali kelas Murai Batu Ring Nanjung 105 dan Murai batu Ring  Strong Murai. Burung-burung yang turun dikelas ini terlihat sangat liar,maklum  burung yang  turun cadas semua,salah satunya Meikarta burung dahsyat sejuta prestasi miliknya Bonny/Jessica

   Tampil pertama dikelas Murai batu Nanjung 105, Meikarta langsung curi star dengan tampil agresif, lagu-lagu tembakan yang kasar-kasar dengan speed rapat terus dikelaurkan, plus gaya yang elok membuatnya diincar para juri. Kali ini Meikarta sudah terlihat anteung , satu titik dengan lagu-lagu yang mewah membuatnya jadi sorotan para juri. Crew Mahesa Ratu Sf semakin percaya diri, gebetannya yang tampil mapan bakal juara pertama. Sayang keputusan juri tak bisa diganggu gugat alias mutlak, Meikarta didaulat sebagai juara kedua. Mr Booni tak protes terima sepenuhnya keputusan tersebut.

Penasaran dengan ngototnya Meikarta pada laga pertama, dikelas kedua yang tak kalah banyak pesaingnya yaitu kelas MB Ring Strong Murai, ia diturunkan kembali, Boni optimis burung yang baru dapat setingannya itu, akan tampil lebih agresif  dari yang pertama. Benar memang, Meikarta tampil agresif dan makin menawan, lagu konsletnya  kembali dipamerkan. Sayang, juara runer-up kembali diraihnya dan Mahesa Ratu Sf harus puas dengan keputusan itu.

Dua kemenangan mutlak sebagai runner-up diraih Meikarta yang jelas kemajuan berharga dan setingan Meikarta kini sudah didapat Boni, sehingga dengan keyakinan tinggi ia akan berlaga dilomba besar sarat gengsi dengan pesaing se-nusantara ” BnR Award 2019 ” Dibuperta Cibubur.Mei didampinggi SPL dan Mr Pedro siburung mewah langganan juara kelas utama, mereka akan berlaga dan bersaing dikelas -kelas bergengsi. Beberapa kali turun dilomba regionalan sebagai pemanasan jelang lomba besar, Meikarta,Pedro dan SPL  menunjukan hasil gemilang dengan terus berada dipuncak tangga.” Alhamdulilah ketiganya sedang dalam performa terbaiknya,semoga saja diBnR Award nanti, ketiganya bisa bawa trophy juara pertama  ” Pungkasnya.(Yanyan)