Team SJRT Kawal Kacer KEBO GIRAS Berhasil Raih Double Winner, Persiapan Piala Kapolda JATIM

268
JUARA ITU I BRO (ujar sang BOS SJRT Mr. TM )

Kawalan ketat team SJRT Warujayeng, Nganjuk. turunkan gaco kacer andalannya KEBO GIRAS milik Bos TM SJRT ini menuai hasil maksimal, menghadiri kelas kacer bergengsi se Nganjuk ini diajang AGUNG BF CUP 2019.

Trophy Juara, Kacer KEBO GIRAS

Datang dari Gondang, Nganjuk yang berjarak kurang lebih 45 menit dari markas WBC Warujayeng team SJRT ini turunkan kacer KEBO GIRAS tidak sia – sia dengan hasil maksimal berhasil raih double winner. ” Dikelas kacer A penampilan KEBO GIRAS memang biasa saja, karena diawal sesi KEBO GIRAS memang menunjukan kerja yang kurang maksimal. Namun kelas kacer tanpa potongan dan kacer C justru tampil KEBO GIRAS Nyaris diluar nalar ” Beber Bos TM SJRT

Bos TM SJRT berfoto membawa Trophy BOB Kacer

Dengan tangan dingin perawatan extra oleh perawat kacer KEBO GIRAS yang enggan disebutkan namanya ini ternyata sangat – sangat menuai hasil yang sangat bagus. ” Setiap turun gelaran KEBO GIRAS selalu menyuguhkan tampilan apiknya, bisa dibilang ini burung bisa dipercaya tanggung jawab mas. setiap turun dikelas kacer tiket mahalpun mampu untuk bersaing ” Imbuh sang perawat KEBO GIRAS sambil malu berbicara.

Squad team SJRT Warujayeng, Nganjuk

Tak cukup kantongi Juara I, dikelas kacer kelas utama tanpa potongan dan kacer C. Namun perebutan trophy BOB ( Best Of the Best ) kelas kacer juga berhasil digondol kacer KEBO GIRAS dengan mutlak tiada lawan yang mengimbanginya.

Fanna, anak lanang Abah Bendoel yang selalu setia menjadi Joki Cendet GERHANA yang berhasil raih 3x Juara I

Persiapan matang KEBO GIRAS kata Bos TM ini akan dipersiapkan dievent bergengsi nantinya yang akan dihadiri yaitu Piala Kapolda Jatim dan Piala Pasundan III. Yang dipersiapkan benar – benar matang mulai saat ini. Dengan percaya diri Bos TM pastikan KEBO GIRAS dalam kondisi On fire akan terus mengikuti even bergengsi dalam kota maupun luar kota.

Bos team SJRT ini selain turunkan kelas Kacer di AGUNG BF CUP 2019 Rabu kemarin, ternyata juga mengusung Cendet GERHANA juara bertahan dan love bird DRAGON yang masing – masing juga tak luput dari juara. Cendet Gerhana juga berhasil raih 3 Trophi juara I, untuk love bird Dragon juga masih hoki dikelas love bird dewasa A dengan torehan jaura II.

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981