Kategori: Profil

Team Kopler Single Fighter, Dancox Masih Menjadi Pusaka Emas

Team yang memiliki nama aneh, dan fenomenal dengan nama – nama gacoan yang super nyeleneh ini justru lebih akrab dikenal para pemain. Love bird Dancox, salah satu pusaka emas milik team Kopler SF yang sampai detik ini, masih menjadi love bird paling stabil dan love bird paling bersejarah. Dari awal munculnya love bird Dancox dari usia balibu hingga saat ini, masih tetap terus menjadi juara bertahan.

Team Kopler SF, yang memiliki slogan ” Ora ngekek, Ora nyekek, yang memiliki arti tidak ngekek tidak makan, atau bisa diartikan nggak menang nggak makan “. Team Kopler Single Fighter ini diperkuat dengan anggota 20personil yang semuanya rata – rata bermain burung paruh bengkok alias love bird. Selain lve bird Dancox, Minggu, 28 April kemarin dikejutkan dengan perolehan juara I love bird Kurcaci milik M.Cepux yang bertengger juara I kelas love bird m2 wajib sangkar Ebod Jaya series moto GP.

Hingga saat ini team yang diperkuat 20 anggota Kopler SF ini menjadi momok para pemain, dengan sering hadiri gelaran lomba, latber maupun event bergengsi tak menyusutkan antusias para team Kopler untuk terus berkarya lewat amunisi gacoannya. Kang Slamet, kali ini membongkar perawatan love bird Dancox dengan sistem memakai pakan Miltih serta multi vitamin EBod Vit produk dari Ebod Jaya, yang selalu menjadi pilihan utama team Kopler SF.

FERDY DAN M. CEPUX BERFOTO MEMBAWA LOVE BIRD KURCACI YANG BERHASIL RAIH JUARA I. KELAS LOVE BIRD M2 SANGKAR WAJIB EBOD JAYA

Selain pakan dan multi vitamin, sangkar lovebird produksi Ebod Jaya juga menjadi kegemaran masing-masing anggota Kopler SF, dari seri tebok Rossy dan Marquez pun telah dikoleksi, tentunya ditempati oleh burung lovebird yang prestasi sehingga aura dan kemewahannya terlihat dengan sempurna.

Sharing tentang perawatan antar sesama anggota pun selalu menjadi momen tersendiri karena disinilah hal yang paling serius demi kelangsungan hobbynya masing-masing agar bisa terlepas dari kata Kondangan. Candaan itu sering terlontar dan seketika tertawa bersama. Kalah menang soal biasa, namun kegembiraan bersama anggota Kopler SF adalah hal yang paling luar biasa.

” Pokok e guyub rukun, intinya inti. Ora Ngekek Yo Ora Nyekek. Hahaha ” Ucap kang Slamet

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

4 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

4 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

1 minggu yang lalu