Team 7371, Tetap Rendah Hati Dan Selalu Menjaga Silahturahmi Sesama Kicau Mania.

240

Jumlah komunitas pencinta burung berkicau, akhir-akhir ini semakin bertambah, terbukti dengan semakin meningkatnya peserta di kelas tiap kelas burung ocehan, apalagi saat ini kelas kicau semakin ramai dan menjadi kelas paling bergengsi, terbukti dengan di setiap event pasti menjadi kelas utama. Mungkin karena faktor pemain lovebird sekarang mulai pindah haluan ke kicauan.

Komunitas burung berkicau yang satu ini selalu hadir dan ramaikan tiap gelaran lomba di manapun dan kapanpun, bahkan di suatu gelaran lomba komunitas yang satu ini hadir selalu rame-rame dan full team. Sekali Event bisa 10-25 orang hadir meramaikan arena lomba lintas EO terutama di Lapangan Ronggolawe Nusantara dan selalu membawa burung yang banyak sekali jadi sangat seru sekali melihat kehadiran Team yang satu ini.

Selalu Full Team Hadiri Gelaran Lomba.

Adalah Team 7371 Indonesa, yang merupakan komunitas burung berkicau, yang berasal dari kota malang jawa timur, Komunitas yang satu ini sangat kompak dan selalu hadir di tiap gelaran lomba baik di dalam kota mau pun luar kota. Dan gacoan Utamanya burung Murai Batu dan Cucak Hijau, Team 7371 juga memiliki amunisi tangguh lainnya antara lain Burung Kenari, Lovebird, Kacer dan lainnya yang bertujuan untuk Merebut Juara Umum di tiap Event yang di hadiri.

Bro Kiki, Mas Tompel dan Wak mo.

Kepada saya Mas Yafi 7371, bercerita tentang sejarah Team 7371, yang namanya di ambil dari nama istri dari ketua Ko Tjin An yang bernama Leli dan akhirnya teman-teman satu team akhirnya setuju dan akhirnya resmi berdiri pada 17 Maret 2017. Yang anggotanya saat ini sudah tersebar di hampir setiap kota di jawa timur, bali, jawa barat dan masih banyak lagi. Mas yafi bercerita Team 7371 memiliki semboyan tetap rendah hati, menjaga silahturahmi sesama kicau mania, yang memiliki filosofi yang sangat dalam dalam mengarungi dunia burung berkicau.

Ketua Team 7371, Ko Tjin An bersama istri tercinta.
Mas Yafi 7371.
Mas Adipati dan Mas Haqi, Bersama Lovebird Andalan Mereka.
Mas Cipluk Dengan Kenari Andalannya.
Mas Didik, Bersama Cucak Hijau Kesayangan.
Wak Mo, Bersama Murai Batu Andalan.

Burung andalan dari Team 7371 juga bukan burung sembarangan, semua sudah pernah raih prestasi yang membanggakan. Dari sekian banyak gacoan Team 7371 ada beberapa yang menonjol dan sering menjadi juara di event-event bergengsi, Antara lain: Bandit, Mata Dewa, Jendral-RG, Black Steel, Hadist, Gladiator, Bayangan dan masih banyak lagi.

Sedangkan Pola perawatan burung gacoan dari team 7371 sangat simple, untuk pakan harian porsi jangkrik di berikan setiap pagi 3 ekor dan malam 3 ekor, yang pasti tiap burung memiliki porsi yang berbeda, namun saya memberikan minumnya, saya menggunakan Ebod Vit untuk menjaga stamina burung dan untuk persiapan lomba kami memberikan Ebod Strong produk dari Ebod Jaya dari pagi hari dan pada saat di lokasi lapangan kami cukup memberikan tambahan extra fooding seperti jangkrik 3 ekor. ” Tutup Mas Yafi.