Tanpa Lovebird Anjani Mas Bokris Siap Hadir Dengan Murai Brenjos di Piala Ngapak II

15

Tanpa Lovebird Anjani Mas Bokris Siap Hadir Dengan Murai Brenjos di Piala Ngapak II

Mas Bokris, salah satu Kicau Mania akar rumput dari pelosok Desa di Kec Sidarja, Kab Cilacap, yang namanya mencuat pada saat beliau berhasil mengorbitkan lovebird Anjani, salah satu lovebird betina pemilik kekekan super panjang, yang sempat ditawar dengan nominal 80 Juta Rupiah.

Saat ini Anjani tinggal hanya nama saja, kendati Mas Bokris sudah tidak lagi memiliki lovebird Anjani, namun beliau masih tetap menjadi Kicau Mania sejati, dimana Mas Bokris masih tetap setia mendatangi ajang-ajang lomba burung berkicau sekala Nasional.

Kali ini Mas Bokris masih mengandalkan satu amunisi andalan beliau, yakni murai batu Brenjos, salah satu murai batu terbaru miliknya saat ini. Namanya belum tenar dikancah perburungan Nasional, namun ,murai batu ini salah satu murai batu yang tidak boleh dianggap enteng tentunya.

Sebagai murai batu pendatang baru, murai batu Brenjos tergolong murai batu yang memunyai bakat jawara Nasional, materi kumplit seperti suara burung cililin, kenari, pelatuk, tengkek buto dan kolibri, menjadi andalan Brenjes di laga yang diikuti akhir-akhir ini.

Memang sulitmelupan lovebird Anjani pada diri Mas Bokris, bagaimanapun, kematian Anjani masih meninggalkan luka yang cukup mendalam, sebab, Anjani sudah menemani Mas Bokris selama beberapa tahun, bahkan berkat Anjani, nama Mas Bokris semakin dikenal dikancah perburungan.

“Saya masih terngiang dengan Anjani, namun  bagaimana lagi, takdir mengatakan saya dan Anjani harus berpisah, yam au gimana lagi, namanya juga semuanya bernyawa, bisa datang dan bisa pergi, tapi saya berusaha iklas, lomba tanpa Anjani saat ini.”ucap Mas Bokris penuh haru.

Mr Bokris Tetap Ke Piala Ngapak II Tanpa Lovebird Anjani

Kedekatan antara Anjani dengan Mas Bokris memang cukup baik, dimana semasa hidupnya, Anjani selalu diperhatikan dari segi pakan sampai perawatan. Semuanya diutamakan yang baik untuk Anjani, namun bersama murai batu Brenjos, Mas Bokris maih tetap semangat dan siap turun di Piala Ngapak II bersama murai batu Brenjos.

“Insya Allah, meski tanpa Anjani, saya masih semangat untuk lomba, di Piala Ngapak II mendatang, Insya Allah saya akan menurunkan Brenjos untuk menemani saya, dulu main lovebird sekarang coba main murai batu, semoga ada hoky,”jelas Mas Bokris menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)