Tangan Halus Bawa Hoki Luna

69

“ Bila sudah Hoki, ditambah maupun dikurangi jumlahnya, tetap saja dapatkan prestasi, apalagi saat di bawah penanganan yang tepat dan serius, pastinya akan menambah kepuasan batin, dan tidak hanya itu saja, nominal rupiahpun akan mengikuti hoki “.

Tangan terampil yang di penuhi dengan doa dan usaha, agar menghasilkan sesuatu, yang berkah yang melimpah , pasti sangat diharapkan. Kesungguhan hati yang di lakoni dengan ikhlas, mengerjakan sesuatu tanpa mengenal lelah, menjadi kunci keberhasilan yang terkadang tertunda.

Om. Agung saat akan berlatih

 

Seperti yang sudah dilakoni oleh Om Agung, saat memoles “ Luna “ Murai Batu miliknya, yang saat ini di tangani oleh Mr. Topar. Di tangan Om Agung, performa Luna belum begitu maksimal seperti saat ini, kestabilannya masih plus minus, terkadang sangat bagus saat bermain diatas gantangan, terkadang juga terlihat down, hanya lompat kesana-kemari, tanpa aturan.

Sangat berbeda halnya saat ditangani oleh Mr. Topar, penampilan Luna menjadi sangat istimewa, muntahan-muntahan materi dasyat terlontar, berbagai eventpun langsung dilahapnya dengan sangat mudah, padahal hanya mengurangi sedikit Extra Fooding, dan mengganti Voor saja.

Mr. Topar dan Luna

Penanganan harianpun masih sama seperti sebelumnya, pada tahap pertama di sentuh oleh Mr. Topar. Dalam satu minggu hanya satu kali di lakukan pengumbaran, begitu juga dengan mandinya, yang hanya sekali saja, saat sedang akan bertarung, akan tetapi perubahan tidak begitu saja terjadi, penampilannya masih saja terlalu beringas, hingga materinya tidak dapat keluar, saat percobaan perdana, yang di lakukan oleh Mr. Topar, tersebut.

Pada tahap selanjutnya, Mr. Topar mencoba merubah pakan harian dan Extra Fooding, dengan cara mengurangi jumlah porsi extra foodingnya,  dari yang tadinya berjumlah 7 ekor setiap hari di kurangi menjadi 3 ekor setiap hari, selanjutnya di lihat hasilnya, dengan cara tes kembali di arena latber,  hasil memuaskan belum juga di dapat, meskipun sudah agak tenang, dan bongkar isian, namun power belum juga di dapat.

Tahap ketigapun dilakukan dengan mengganti pakan harian,  pakan harian yang biasanya di pake, kemudian di buang, dan diganti dengan “ Pakan Unggulan Produk Ebod Jaya “, yaitu Voor Nanjung 105, dalam percobaan penggantian pakan ini dalam 10 hari, perubahanpun sudah nampak, materi, volume, gaya sudah terlihat sangat tidak mengecewakan, sesuai dengan yang diharapkan, dan hingga saat ini, dalam beberapa bulan terakhir ini, penampilan Luna sudah semakin sangat stabil, dan hoki selalu memayungi Luna dalam setiap penampilannya.