Tampil Perkasa  MB Lionel Rebut Double Winner di Ronggolawe Award

143

MediaRonggolawe.id Gelaran spektakuler “ Ronggolawe Award “ Minggu (23/06) diTaman Bunga Wiladatika –Cibubur  berlagsung sangat meriah, peserta yang datang dari berbagai blok meramaikan lomba yang mengusung burung penangkaran atau ring. Tak heran dikelas MB Utama Ring hadiahnya sangat besar, burung yang turun terbilang  gahar, cadas dan langganan juara dikelasnya, untuk  menjawara dikelas ini tentu perlu aksi yang mewah, menonjol dan stabil kinerjanya. Burung tersebut  tak lain Lionel, MB mewah gebetannya Jerry dari Ebos Sf .

Sejak ditagani Jerry, Lionel kerap tampil mapan dan berkelas, sehingga  belum lama dipegang trophy sudah berjejer banyak dikediamannya. Mulai latpres, Regional  bahkan setingkat nasional.Sebut saja,menang  nyeri diLatpres Jakarta, Walet –Borneo CupI juara satu dikelas utama BnR25,  berlanjut ke New Lenggang              Jakarta  sebagai juara tiga dikelas MB Utama. Kini prestasi gemilang kembali diukir, tampil mentereng dan mengesankan dikelas utama Ring Ebod Strong, Lionel jadi tontonan, kinerja tuntas, lagu tembakan  mewah dan variative terus dipamerkan. Siang itu burung kebangaan Jerry dari Ebos Sf ini jadi tontonan.

Murai Batu Leonel cetak Double Winner

Jerry  terbilang pemain muda yang penuh talenta, ia paham betul akan karakter burung andalannya, siang itu juga Lionel kembali diturunkan dikelas Ring Utama Ebod Joss, berbekal juara pertama dikelas utama Ring Ebod Strong  tiket terbesar Rp400 Ribu, Lionel tampilkan kualitas terbaiknya, kendati cuaca panas, burung yang selalu tampil prima itu, kembali dominasi  kelas ring dengan meraih juara pertama, tampilan perdana dan kedua terlihat makin agresif , sehingga para juri tak mau berpaling kelain nomor dan kembali mendaulat  Lionel sebagai juara pertama.

Secara langsung, MB Lionel andalannya  Jerry dinobatkan sebagai burung  murai batu terbaik dikelas  Ring dengan mengantongi kemenangan double winner  secara mutlak. “ Saya bersyukur Lionel mampu tampilkan kualitas  terbaiknya sehingga tampil mencolok dan unggul dari pesainganya, juripun tak ragu mendaulatnya sebagai burung terbaik dikelasnya ” Papar Jerry kepada  Media Ronggolawe. Tak dipungkiri kalau Lionel burung yang mapan dan unggul diberbagai hal, kinerja, volume, lagu tebakan yang variasi serta mental tempur yang besar, membuatnya mampu mengungguli lawan-lawannya.