“Tampil Perdana, Ratu Sawer Milik Om Tanto WK 2x Berada Diposisi Kedua”

25

Ratu Sawer lovebird miliknya Om Tanto WK ini namanya terhitung masih baru di perburungan Lampung, tapi jangan salah!!! diusianya saat ini prestasinya kian terus bertambah dan selalu menjadi lawan pilih tanding yang cukup diperhitungkan disetiap kehadirannya. Gaya tarung dan durasi yang dimiliki lovebird satu ini memang sudah tak diragukan lagi, seperti pekan lalu dalam gelaran festival dan Kompetisi Burung Berkicau bertajuk “KLI Lampung Cup IV” yang dihelat Minggu, 07 Januari 2017 bertempat di Taman kuliner Chery Glompong, Lampung Tengah, Balibu satu ini kembali mengukir prestasi Yang cukup membanggakan dengan meraih 2x juara kedua. Banyaknya lovebird-lovebird lawas yang juga turut serta digelaran ini membuat persaingan disemua kelas lovebird balibu berlangsung ketat dan memanas tapi berkat kepiawaian dan tangan dingin Om Tanto WK, Ratu Sawer masih mampu mengimbangi para rivalnya.

Qta Qta Team

Sahabat Ronggolawers!!! Ada baiknya agar gacoan Anda selalu dalam kondisi yang prima dan sehat dianjurkan untuk menggunakan Ebod Solution produk unggulan Ebod Jaya, dimana Ebod Solution merupakan formula nutrisi alam dengan fermentasi ekstrak sari buah-buahan yang termasyhur dan diakui akan khasiat dan manfaatnya oleh para ahli dunia ditambah Probiotic Lactobacilus Sp yang berguna untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit untuk burung kesayangan Anda dengan komposisi ekstrak sari buah kulit manggis, sirsak, strawberry, anggur, propolis dan madu. Tidak hanya itu, kini Sahabat Ronggolawers dapat lebih mudah dalam mendapatkan produkproduk Ebod Jaya lainnya dengan cukup mendownload aplikasi Google Play atau lebih dikenal Play Store, klik, transfer dan tunggu pesanan Anda dirumah.

Siang itu persaingan ketat antar burung-burung lovebird langganan juara yang saling uji nyali dalam memperebutkan podium juara sudah tak bisa dihindarkan. Perang bintang lovebird lovebird lawas yang saling memamerkan durasi ngekeknya yang panjang menjadi tontonan yang menarik disemua kelasnya. Ratu Sawer yang siang itu turun dikelas Lovebird Balibu Parblue dalam meraih podium juara sebenarnya tidaklah mudah, dimana Ia harus berjuang keras bersaing ketat dengan para rivalnya. Durasi yang panjang, kasar dan rapat ditunjang kinerja yang tuntas, Ia masih mampu mencuri perhatian para juri Ronggolawe Nusantara yang saat itu bertugas. Meskipun Ia hanya berada diposisi runner up tapi Om Tanto sang pemilik tetap merasa puas dan bangga Karena Balibu andalannya mampu mengimbangi para rivalnya yang sudah cukup mumpuni sepak terjangnya diajang perlombaan, begitu juga saat turun dikelas Lovebird Balibu Euwing, lagi lagi Ratu Sawer berhasil menempatkan posisinya di urutan kedua. ”Alhamdullilah…Ratu Sawer masih dapat mengukir prestasi, puas dan bangga itu sudah pasti karena Ia mampu mengimbangi para rivalnya yang notebene sarat juara ditingkat regional dan nasional, harapan Saya semoga kedepannya Ratu Sawer dapat semakin stabil dalam menorehkan prestasi pada lomba-lomba besar lainnya”Pungkas Om Tanto WK..… Salam lovebird lovers…(Andi,10/01)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan atau penangkarannya dimuat di www.mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]