Tampil Menggila Di Anny Bakery Bird Champion, Nama Kenari Jqueen Masuk Kedalam Jajaran Kenari Terbaik Di Tahun Ini

44

 

Mediaronggolawe.id- Lomba Burung Berkicau yang bertajuk Anny Bakery Bird Champion  yang di helat pada tanggal 14 July 2019 bertempat di halaman Grand Taruma Karawang telah usai di gelar. Perlombaan Tingkat Regional yang di garap apik oleh Pak Ketua DPW Jabar IV dan seluruh Crew Anny Bakery Sf ini terbilang cukup sukses. Banyak sekali peserta yang hadir dari seluruh Daerah, bukti nyata hampir 2000 Kicau Mania memadati Kota Karawang dengan membawa segudang amunisi mewahnya untuk bertarung memperebutkan gelar sebagai sang jawara.

Sahabat kicau mania kali ini saya akan membahas sedikit frofil burung dari jenis Kenari milik Om Amar SBF Cirebon Bernama Jqueen. Kenari jenis Std Kecil ini berhasil membawa nama SBF Cirebon di tangga juara pada lomba yang bertajuk Anny Bakery Bird Champion. Tampil agresif di Kelas Ebod Strong, nama Jqueen langsung menggebrak sejak awal laga. Hasil positif pun di raih oleh Jqueen dengan merebut gelar sebagai sang jawara.

Berlanjut di kelas Utama tepatnya di kelas Bio Fighter, nama Jqueen masih memberikan perlawanan sengit. Irama lagu serta cengkok yang di lantunkan ketika di atas gantangan sukses merebut perhatian para juri ronggolawe yang bertugas saat itu. Hasil positif kembali di raih oleh Jqueen dengan meraih podium runner up. Hal tersebut tetap membuat sang empu Amar SBF merasa bangga atas prestasi yang di torehkan oleh gacoanya.

Sebelum berlaga di lomba burung Anny Bakery Bird Champion, nama Jqueen sudah mentereng di Daerah Cirebon. Gelar demi gelar juara selalu di raihnya dalam setiap laga, tidak di situ saja bahwa Om Amar SBF pun siap kembali turun di lomba besar membawa Jqueen untuk bertarung bersama burung papan atas lainya dengan harapan bisa kembali merebut gelar juara.(Tri Speed)